Now Reading:
Holika Holika Hadirkan ‘Floral Essence Petal Body Wash’ dengan Ekstrak Bunga Sakura Jeju
Full Article 2 minutes read

Holika Holika Hadirkan ‘Floral Essence Petal Body Wash’ dengan Ekstrak Bunga Sakura Jeju

kholic.id – Selain merilis produk skincare wajah dan makeup, Holika Holika juga meluncurkan produk perawatan tubuh inovatif yang dinamai Cherry Blossom Floral Essence Petal Body Wash.

Cherry Blossom Floral Essence Petal Body Wash merupakan sabun mandi dengan tektur gel yang memberikan efek pelembab dan vitalitas ke kulitm dengan esensi bunga sakura Jeju. Produk ini memiliki serpihan bunga sakura yang diekstrak selama 100 jam dengan metode ekstraksi suhu rendah tetap aktif.

Selain bunga sakura Jeju, body wash ini mengandung 5 bahan pelemba lainnya seperti asam hyaluronic, kolagen, panthenol, trehalose, vitamin 3 untuk menjaga kelembaban kulit setelah mandi. Aromanya yang elegan dan indah mampu berlangsung lama saat mandi. Ini adalah body wash hypoallergenic yang dapat digunakan untuk kulit sensitif dengan resep pH asam lemah mirip dengan kulit.

Foto: holikaholika

Cara menggunakannnya pun sama dengan produk body wash lainnya, cukup tuangkan dalam jumlah yang sesuai pada spons mandi atau di atas telapak tanganmu, lalu sapukan ke seluruh tubh. Nikmati sensasi aroma yang menenangkan dari bunga Sakura saat menggunakannya.

Hadir dalam kemasan botol transparan bernuansa pink yang memperlihatkan helaian kelopak bunga sakura, Cherry Blossom Floral Essence Petal Body Wash ini dibandrol seharga 25.000 Won (sekitar Rp. 322 ribu).

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.