Now Reading:
Meski Digandrungi Banyak Wanita, Cha Eun Woo Mengaku Baru Satu Kali Pacaran
Full Article 2 minutes read

Meski Digandrungi Banyak Wanita, Cha Eun Woo Mengaku Baru Satu Kali Pacaran

kholic.idCha Eun Woo ASTRO beberkan soal hubungan romantis dari masa lalunya di episode terbaru KBS Happy Together 4.

Idol yang juga aktor ini muncul sebagai MC spesial pada episode Happy Together yang tayang 13 Desember kemarin, di mana ia menyebutkan dirinya tidak memiliki banyak pengalaman berkencan.

Cha Eun Woo menjelaskan, “Aku awalnya berjanji dengan ayahku [saat di sekolah menengah]. Dia mengatakan kepadaku untuk belajar dengan giat dan kemudian mulai berkencan dengan gadis-gadis setelah aku kuliah. Dia memintaku berjanji untuk tidak berkencan sama sekali sebelum itu, dan aku menyetujuinya.”

Dia lalu menceritakan dirinya telah berusaha keras untuk menepati janjinya, bahkan saat berjalan untuk menghindari gadis-gadis di antar kelas. “Siswa yang lebih tua akan datang ke kelasku untuk melihatku, dan itu sangat membebaniku. Aku khawatir akan dapat memenuhi janji kepada ayahku. Jadi ketika mereka masuk melalui pintu belakang [kelas], aku akan keluar melalui pintu depan, dan tidak akan kembali sampai bel berbunyi,” ungkapnya.

Foto: KBS

Meskipun MC lain protes karena tidak percaya, Cha Eun Woo melanjutkan ceritanya dengan bersikeras bahwa ia hanya pernah berada dalam satu hubungan romantis.”Aku adalah orang yang mengaku lebih dulu. Aku tidak tahu harus berkata apa atau bagaimana mengungkapkan perasaanku. Jadi sebagai gantinya, aku bertanya padanya ‘Apa yang kau pikirkan tentangku?,” jelasnya.

Foto: KBS

Ketika Yoo Jae Suk bertanya apa respon yang dia terima, Cha Eun Woo menjawab, “Dia tiba-tiba bertanya, ‘Bagaimana denganmu? Apa pendapatmu tentangku?’ Lalu aku berkata, ‘Aku menyukaimu’.” Sayangnya, hubungan itu tidak bertahan lama. “Kami akhirnya berkencan sebentar,” kata Cha Eun Woo, “Setelah menjadi trainee, aku tidak dapat sering melihatnya.”

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.