Now Reading:
Main Bareng di ‘Twenty’, Jung So Min dan Junho 2PM Reuni di Film ‘Gibang Bachelor’
Full Article 2 minutes read

Main Bareng di ‘Twenty’, Jung So Min dan Junho 2PM Reuni di Film ‘Gibang Bachelor’

kholic.idJung So Min dan Junho 2PM telah dikonfirmasi akan bersama-sama tampil di film Gibang Bachelor.

Film Gibang Bachelor adalah film komedi berlatar sejarah yang disutradarai oleh Nam Dae Joong (The Last Ride). Film ini bercerita mengenai Huh Sae (Junho), seorang gigolo pertama di Dinasti Joseon yang telah menarik hati semua gadis, serta Hae Won (Jung So Min), seorang wanita cantik dengan pemikirannya yang progresif.

Setelah kemampuan aktingnya diakui dan tampil di drama-drama populer seperti SBS Wok of Love, JTBC Just Between Lovers, dan KBS Chief Kim, Junho akan memperlihatkan penampilannya di film Gibang Bachelor sebagai Huh Saek. Karakter Huh Saek sendiri digambarkan seorang pemuda yang lahir dari seorang gisaeng dan tumbuh di dalam gibang (rumah bordil).

Jung So Min yang baru-baru ini memperlihatkan kepopulerannya lewat drama tvN The Smile Has Left Your Eyes akan kembali menyapa para penggemar dengan penampilan terbarunya sebagai Hae Won. Hae Won yang merupakan gadis cantik di lingkungannya berusaha mencari sebuah cinta sejati.

Jung So Min dan Junho di film Twenty | Foto: Daum

Dengan dikonfirmasinya kedua aktor ini beradu akting, para penggemar pun penasaran dengan chemistry mereka, mengingat keduanya pernah sama-sama tampil di film Twenty.

Mengenai perasannya yang bergabung dengan produk film Gibang Bachelor, Junho berkata, “Alasan terbesar kenapa aku memiliki proyek ini, adalah karena naskahnya menyenangkan, dan karakternya memiliki pesona berbeda dari yang pernah kulihat sebelumnya.” Sementara, Jung So Min juga berkata, “Aku sudah bersemangat sejak kupikir film ini akan menarik karena topik uniknya. Aku akan bekerja keras memperlihatkan akting yang bagus.”

Film Gibang Bachelor sendiri telah menarik perhatian banyak orang dengan plot unik dan para pemain dengan akting kuat. Syuting film tersebut diharapkan bisa dimulai bulan ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.