Now Reading:
D.O Ungkap Reaksi Member EXO Terhadap Film ‘Swing Kids’ dan Tarian Tap-nya
Full Article 2 minutes read

D.O Ungkap Reaksi Member EXO Terhadap Film ‘Swing Kids’ dan Tarian Tap-nya

kholic.id – Lewat wawancaranya dengan Newsen pada hari Senin (10/12) kemarin, D.O EXO ungkap bagaimana reaksi rekan-rekan grupnya terhadap film barunya, Swing Kids.

D.O yang memerankan tokoh seorang tawaran peran yang bergabung dengan kelompok dari ‘Swing Kids’ dalam film tersebut mengungkapkan, “Jika itu adalah tarian genre lain selain tap dance, mungkin aku akan kekurangan waktu latiha. Tapi karena aku bisa berlatih tari tap setiap kali berdiri di tanah yang kokoh, aku bisa banyak berlatih.” Dia lalu menambahkan, “Aku pikir akan mudah pada taraf tertentu, tetapi ketika mulai belajar, aku seperti menjadi penari pemula.”

Mengenai bagaimana member EXO berekasi terhadap latihanya, D.O berbagai, “Aku tidak berlatih dialek Korea Utara di sekitar member EXO, meskipun aku berlatih tarian tap. Mereka mengatakan bahwa itu berisik dan aku tetap melakukannya. Mereka terus mengatakan kepada bahwa itu berisik, tetapi karena itu adalah sesuatu yang harus aku lakukan, jadi aku meminta kesabaran mereka dan terus melakukannnya.”

Foto: ist

Pemilik nama lengkap Do Kyung Soo ini juga berbagi, “Saat istirahat selama latihan untuk EXO cukup lama, aku berlatih dengan sepatu tap ku, dan ketika hanya istirahat 10 menit atau lebih, aku hanya berlatih menggunakan sneaker. Member EXO akan mundur jika mereka melihatku dengan sepatu tap.”

Meskipun para member terus menggoda D.O selama latihan, tapi itu merupakan salah satu bentuk dukungan mereka. “Pada saat screening, member EXO sangat menyukai film itu. Karena jadwal yang padat, jadi sulit bagi ketujuh member lainnya untuk berkumpul, tetapi mereka semua datang untuk mendukungku. Aku sangat bersyukur,” ungkapnya.

Foto: Topstarnews

D.O melanjutkan, “Bahkan dalam obrolan chat grup, mereka mengatakan menyukai film itu dan bangga denganku. Pada hari berikutnya, mereka terus memberikan pujian bahkan sampai berbicara dalam dialek Korea Utara denganku. Ada member yang mengatakan ingin belajar menari tap sekarang, dan aku mendengar banyak pujian. Aku sangat bangga. Chen mengatakan dia ingin belajar menari tap, dan Baekhyun, yang sebelumnya telah melakukan tarian tap untuk musikalnya ,mengatakan ingin mencobanya lagi.”

Sambil bergurau, D.O menutup wawancara dengan berkata, “Sepertinya mereka berubah pikiran setelah mengatakan bahwa itu sangat berisik.” Film Swing Kids sendiri tayang perdana pada 19 Desember mendatang.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.