Now Reading:
Dari Kim So Hyun Sampai Marion Jola, Ini Deretan Selebriti di Pembukaan MAMA 2018
Full Article 2 minutes read

Dari Kim So Hyun Sampai Marion Jola, Ini Deretan Selebriti di Pembukaan MAMA 2018

kholic.id – Ajang penghargaan K-pop terbesar di Korea, yaitu Mnet Asian Music Awards 2018 atau lebih terkenal dengan sebutan MAMA 2018 mulai diselenggarakan pada 10 Desember 2018 di Korea.

MAMA 2018 kali ini diselenggarakan di tiga negara, yaitu di Korea (10/12), Jepang (12/12), dan Hong Kong (14/12). Hari ini, sederet selebriti Korea memperlihatkan penampilan memesona mereka di MAMA red carpet yang diselenggarakan di Dongdaemun Design Plaza (DDP).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MAMA (엠넷아시안뮤직어워즈) OFFICIAL (@mnet_mama) on

Meski MAMA merupakan ajang penghargaan musik K-pop terbesar, sejumlah aktor dan aktris juga ikut tampil dan bertugas menjadi pembawa penghargaan kepada para penyanyi dan grup K-pop.

Sejumlah artis-artis K-pop termasuk Wanna One, (G)I-DLE, Iz One, GWSN, THE BOYZ, Stray Kids, dan lainnya telah hadir.

Jung Hae In – Jung Chae Yeon di MAMA 2018 Korea (10/12) Foto: Ist

Sementara, host untuk MAMA 2018 di Korea, yaitu aktor Jung Hae In juga terlihat memikat dengan setelah jasnya. Selain itu, beberapa aktor dan aktris yang bertugas menjadi presenter telah hadir, seperti Kim So Hyun, Ji Soo, Lee Ki Woo, dan lainnya. Jung Chae Yeon juga turut tampil sebagai seorang aktris dan menjadi presenter di MAMA 2018, ia hadir bukan sebagai member grup DIA.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MAMA (엠넷아시안뮤직어워즈) OFFICIAL (@mnet_mama) on

Pera penggemar K-pop Indonesia juga boleh berbangga dengan kehadiran penyanyi tanar air asal Kupang, Marion Jola, di gelaran bergengsi ini. Marion Jola tampil cantik dengan gaun berukuran medium dengan aksen bulu di bagian lengan dan rok bawah. Rambutnya yang disanggul memperlihatkan wajahnya yang kecil, mewakili kecantikan Asia yang dianggap pas di Korea.

Wah, kira-kira akan seperti apa ya acara MAMA 2018 di Korea? Tentunya penyelenggarakan di Jepang dan Hong Kong tetap harus dinantikan menyusul Park Bo Gum yang menjadi host di MAMA Jepang 2018 dan Song Joong Ki di MAMA Hong Kong 2018.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.