Now Reading:
Foto Putrinya Tersebar di Internet, Jo Yoon Hee Minta Publik Menghormati Privasi Keluarganya
Full Article 2 minutes read

Foto Putrinya Tersebar di Internet, Jo Yoon Hee Minta Publik Menghormati Privasi Keluarganya

kholic.id – Pasangan selebriti Jo Yoon Hee dan Lee Dong Gun telah meminta agar publik menghormati privasi keluarga mereka, terutama putri pertama mereka, Roa setelah insiden yang baru-baru ini.

Pada tanggal 9 Desember kemarin, Jo Yoon Hee memberikan pengumuman melalui akun instagram pribadinya bahwa dia ‘terluka dan kesal’ setelah menemukan orang-orang berbagi dan menggunakan foto putrinya tanpa izin darinya.

Sebelumnya pada hari itu, pasangan itu menggelar acara ulang tahun pertama putri mereka dengan mengundang teman, keluarga, dan kenalan untuk merayakan bersama mereka. Beberapa peserta memposting foto-foto dari acara ke akun media sosial masing-masing, menunjukkan foto Roa ke masyarakat umum. Gambar-gambar itu kemudian menyebar ke berbagai komunitas online dan bahkan berakhir di artikel berita.

Setelah mengetahui itu, Jo Yoon Hee mengumumkan, “Sebagai orang tua, aku benar-benar tidak ingin [gambar] wajah Roa menyebar ke mana-mana seperti ini. Tolong bantu aku dengan tidak menyebarkan gambar lebih jauh lagi. Untuk semua orang yang telah mengunggah ulang fotoku, tolong lakukan permohonanku dan hapus postinganmu.”

Di sisi lain, Lee Dong Gun dan Jo Yoon He saling jatuh cinta saat bekerja sama dalam drama KBS The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop. Keduanya lalu menikah secara resmi pada bulan Mei, dan menggelar resepsi secara privat pada 29 September 2017. Kemudian anak pertama mereka lahir pada Desember di tahun yang sama.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.