Now Reading:
Nature Republic ‘Ginseng Royal Silk Watery Cream’, Krim Anti-Aging Mengandung Emas Murni
Full Article 2 minutes read

Nature Republic ‘Ginseng Royal Silk Watery Cream’, Krim Anti-Aging Mengandung Emas Murni

kholic.id – Selain merilis produk skincare dengan harga terjangkau, Nature Republic juga merilis rangkaian skincare premium. Salah satunya adalah seri produk anti-aging ‘Ginseng Royal Silk’.

Salah satu produk dalam rangkaian ‘Ginseng Royal Silk’ adalah ‘Ginseng Royal Silk Watery Cream’. Ini adalah krim water base yang mampu mencerahkan sekaligus memudarkan kerutan dan keriput wajah secara berkala dengan hasil nyata.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 네이처리퍼블릭 공식 계정입니다. (@naturerepublic_kr) on

Nature Republic ‘Ginseng Royal Silk Watery Cream’ mengandung 4 bahan utama berkualitas premium yang telah melewati penelitian untuk menghasilkan wajah yang ‘baru’ bagi si pemakai.

Tiap gramnya mengandung 99% emas murni, ektrak ginseng merah yang telah berusia 6 tahun, zat amino acid dari serat sutra, dan royal jelly yang diambil dari Jiri-san, pegunungan di Korea yang terkenal dengan udaranya yang masih murni dan bebas dari polusi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NATURE REPUBLIC – INDONESIA (@naturerepublic.id) on

Selain mencerahkan kulit dan memudarkan kerutan, Nature Republic ‘Ginseng Royal Silk Watery Cream’ bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit serta membuatnya lebih lembap dan halus.

Dari beberapa review pengguna di Indonesia yang diambil dari berbagai sumber, Nature Republic ‘Ginseng Royal Silk Watery Cream’ terbukti mampu membuat kulit kenyal hanya dalam sekali pakai. Kulit yang kombinasi menjadi normal, kulit kering menjadi lebih lembap, serta pori wajah jadi mengecil hingga menghilangkan komedo. Kandungan emas yang ada dalam krim akan langsung terserap ke kulit wajah dan tidak meninggalkan bekas mengkilap.

‘Ginseng Royal Silk Watery Cream’ sendiri merupakan produk lama dari Nature Republic dan telah meraih banyak penghargaan sebagai krim anti-aging terbaik. Di Indonesia sendiri, krim ini dibanderol dengan harga resmi Rp1.418.000,00.

Sumber: (1), (2), (3), (4)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.