Now Reading:
Pemeran dan Kru Drama tvN ‘The Crowned Clown’ Gelar Upacara Gosa Demi Kelancaran Produksi
Full Article 2 minutes read

Pemeran dan Kru Drama tvN ‘The Crowned Clown’ Gelar Upacara Gosa Demi Kelancaran Produksi

kholic.id – Jajaran pemeran dan kru drama baru tvN The Crowned Clown sukses menggelar tradisi upacara gosa.

The Crowned Clown adalah drama adaptasi film box office Masquerade (2012) yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo. Dalam versi drama, aktor muda Yeo Jin Goo akan memerankan dua karakter sekaligus yaitu badut penghibur Ha Sun dan Raja Lee Hun. Sementara aktris Lee Se Young berperan sebagai Ratu Yoo So Woon, istri raja yang kemudian jatuh hati pada Ha Sun.

Upacara gosa sendiri merupakan sebuah ritual kepercayaan tradisional Korea untuk mencegah terjadinya kejadian buruk dan ‘mengundang’ keberuntungan.

Foto: tvN

Foto: tvN

Upacara ini telah dilaksanakan pada hari Jumat, 30 November 2018 di lokasi syuting daerah Yeoju, Gyeonggi-do. Sebagai stasiun TV yang memproduksi sekaligus menayangkan drama The Crowned Clown, tvN hari ini (07/12) membagikan beberapa foto saat upacara gosa digelar.

Di upacara ini, Yeo Jin Goo yang mengenakan kostum Raja Lee Hun mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya aku sampai gemetar menjalani uapacar gosa. Aku akan terus berusaha melakukan yang terbaik.”

Foto: tvN

Foto: tvN

Foto: tvN

Sementara Lee Se Young berkata, “Aku berharap sepanjang produksi drama ini tidak ada yang mengalami cedera. Aku merasa tersanjung dapat bekerja sama dengan para aktor senior yang hebat, para aktris, dan juga anggota staf di sini. Aku akan menjalankan syuting dengan sebaik mungkin.”

Drama The Crowned Clown sendiri siap ditayangkan sebagai pengganti drama Mama Fairy and the Woodcutter di slot Senin-Selasa pukul 21:30 KST mulai 7 Januari 2019.

Sumber: asianwiki

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.