Now Reading:
Jang Ki Yong Pertimbangkan Peran Pembunuh Profesional di Drama Baru OCN ‘Blue Eye’
Full Article 2 minutes read

Jang Ki Yong Pertimbangkan Peran Pembunuh Profesional di Drama Baru OCN ‘Blue Eye’

kholic.id – Aktor yang juga berkarir sebagai model profesional Jang Ki Yong kemungkinan akan kembali ke layar kaca lewat drama kriminal baru yang tayang di OCN.

Hari ini (05/12), salah satu sumber dari departemen drama OCN mengatakan, “Jang Ki Yong telah terpilih sebagai salah satu pemeran di drama OCN Blue Eye (judul sementara) yang rencananya tayang pada Februari 2019.”

Tak berapa lama, agensi YG Entertainment tempat Jang Ki Yong bernaung ikut merilis konfirmasi, “Jang Ki Yong telah mendapat tawaran proyek drama Blue Eye dan kini sedang mempertimbangkan dengan positif.”

Jang Ki Yong dalam berbagai perannya di drama KBS ‘Go Back Couple’, tvN ‘My Mister’, dan MBC ‘Come and Hug Me’. | Foto: ist

Jika benar diterima, Jang Ki Yong nantinya akan berperan sebagai Kim Shi Hoon, seorang pembunuh profesional yang sangat terlatih.

Sebagai pria yang dapat membuat apapun menjadi senjata, Kim Shi Hoon mampu menggunakan senapan seperti tangannya sendiri. Ia juga mampu melempar pisau sesuai target dari jarak puluhan meter.

Kim Shi Hoon juga miliki insting yang tinggi, merencanakan strategi dengan rapi, melenyapkan target dengan sempurna, dan kemudian menghilang tanpa jejak. Hidup tanpa kewarganegaraan serta identitas yang tersimpan rapi, Kim Shi Hoon jadi langganan para pimpinan organisasi di Korea dan luar negeri untuk melancarkan aksi kejahatan.

Blue Eye sendiri akan disutradarai oleh Nam Sung Woo yang sukses menggarap tvN 100 Days My Prince. Drama ini dijadwalkan tayang di slot Sabtu-Minggu sebagai pengganti OCN Trap yang siap rilis setelah Priest yang kini sedang tayang.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.