Now Reading:
Rayakan Hari Jadi ke-18, ATOPALM Rilis ‘MLE Cream Limited Edition’
Full Article 1 minutes read

Rayakan Hari Jadi ke-18, ATOPALM Rilis ‘MLE Cream Limited Edition’

kholic.id – Brand skincare ATOPALM baru saja merilis produk MLE Cream Limited Edition untuk memperingati anniversary mereka yang ke-18.

MLE Cream Limited Edtion ini dirilis telah mengumumkan 18th Anniversary Brand Campaign pada akhir November lalu. Produk ini diproduksi secara khusus dalam bentuk tube agar mudah digunakan dan dibawa oleh para konsumen, sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada pelangan setia MLE Cream.

MLE Cream sendiri merupakan salah produk terlaris ATOPALM. Krim pelembap ini dapat membuat kulit bayi atapun anak-anak tetap lembap selama 48 jam. Berkat kualitasnya, produk ini berhasil menempati peringkat pertama dalam kategori Baby & Pregnancy Cream / Gel di ajang 2018 Beauty Awards. Ini merupakan krim pelembab bayi yang telah dipilih dan diakui oleh para ibu di Korea.

Formulasi MLE pada krim yang dipatenkan dapat membentuk pelindung dan mengatasi kulit yang sangat kering dan sangat sensitif. Mengandung bahan-bahan yang berasal dari tanaman, MLE Cream dapat mencegah dehidrasi pada kulit dan membuatnya tetap lembap seharian.

Sumber: Jangup

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.