Now Reading:
Cantik Ala Chungha dengan Penebal Alis ‘Brow InkTrio’ dari Shiseido
Full Article 2 minutes read

Cantik Ala Chungha dengan Penebal Alis ‘Brow InkTrio’ dari Shiseido

kholic.id – Penyanyi solo jebolan survival show Produce 101 yang juga mantan member grup I.O.I Chungha tampil cantik dan penuh karakter di video promosi baru brand premium Shiseido.

Telah didapuk sebagai brand ambassador Shiseido sejak Agustus 2018, Chungha bersama majalah W Korea tampil promosikan beberapa produk make up terbaru dari brand tersebut, termasuk penebal alis 3 in 1 Brow InkTrio. Produk Brow InkTrio sendiri baru dirilis Shiseido pada November 2018 dan masuk di pasaran Korea di minggu awal Desember 2018.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by W Korea (@wkorea) on

Dirilis dalam 4 warna yaitu 01 Blonde, 02 Taupe, 03 Deep Brown, dan 04 Ebony, Brow InkTrio merupakan pensil alis, powder eyebrow, sekaligus sikat yang didesain khusus untuk menciptakan alis yang penuh dan sempurna.

Bagian ujung atas berupa pensil alis retractable yang tiap goresannya menyerupai ketebalan bulu alis.

Sementara bagian tengah berupa spons lembut dengan desain ujung yang meruncing, dilengkapi dengan bubuk halus yang dapat mengisi tiap kekosongan area di antara bulu alis.

Di bagian ujung bawah, terdapat bulu sikat yang lembut dan mampu merapikan ketidaksempurnaan riasan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SHISEIDO (@shiseido) on

Produk Brow InkTrio dari Shiseido diformulasikan khusus sehingga tidak mudah luntur, tahan air serta keringat. Bagian pensil alis retractable mengandung minyak bunga ester sehingga mudah diaplikasikan tanpa terasa keras dan kaku.

Produk penebal alis Brow InkTrio dari Shiseido dipasarkan dengan harga sekitar Rp344.000,00 (tiga ratus empat puluh empat ribu rupiah).

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.