Now Reading:
tvN Rilis Foto P.O Block B Sebagai Adik Park Bo Gum di ‘Encounter’
Full Article 2 minutes read

tvN Rilis Foto P.O Block B Sebagai Adik Park Bo Gum di ‘Encounter’

kholic.id – Setelah cukup lama ditunggu, akhirnya tvN merilis foto Pyo Ji Hoon alias P.O Block B sebagai adik Park Bo Gum di drama Encounter.

Hari ini (04/12), tvN merilis foto P.O sebagai Kim Jin Myung, adik bungsu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Lewat senyum lebar, pakaian cerah, style rambut sedikit berantakan, dan sorot mata yang penuh antusiasme tinggi, Kim Jin Myung digambarkan sebagai sosok adik yang berjiwa bebas dan selalu ceria.

Foto: tvN

Kim Jin Myung miliki cita-cita besar sebagai pebisnis restoran yang sukses. Demi impiannya, ia rela meninggalkan jenjang pendidikan yang sedang dijalani.

Kim Jin Myung lalu berusaha mencari pengalaman kerja sesuai bidang yang ia incar yaitu bisnis rumah makan. Ia pun terus mendatangi restoran milik Lee Dae Chan (diperankan Kim Joo Heon) dengan harapan dapat bekerja di sana.

Foto: tvN

Tim produksi menyatakan, kehadiran P.O dan interaksinya dengan aktor Kim Joo Heon akan membuat kisah drama Encounter menjadi semakin seru dan menyegarkan.

“Pyo Ji Hoon punya sifat yang menyenangkan dan selalu membuat suasana syuting jadi meriah. Perannya sebagai Kim Jin Myung yang berkarakter segar sangat terlihat sempurna. Energi barunya akan memberikan suasana baru dalam kisah Encounter.”

“Kami harap, para penonton drama Encounter akan sama tidak sabarnya seperti kami dalam menantikan penampilan perdana Pyo Ji Hoon di Encounter. Pesonanya yang menyenangkan akan dimunculkan perdana dalam episode 3 yang tayang besok (5 Desember).”

Sementara itu, Encounter mengisahkan pertemuan antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), wanita cantik yang punya segalanya namun hidupnya serba dibatasi dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pemuda yang menjalani hidup dengan bahagia dan menghargai hal-hal kecil.

Encounter sendiri tayang setiap Rabu-Kamis pukul 21:30 KST di tvN.

Sumber: (1), (2)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.