Now Reading:
Akhirnya! Base Make Up ‘My Drop’ dari Innisfree Resmi Hadir di Indonesia
Full Article 3 minutes read

Akhirnya! Base Make Up ‘My Drop’ dari Innisfree Resmi Hadir di Indonesia

kholic.id – Siap mengatasi masalah pengaplikasian foundation, Innisfree Indonesia kini merilis secara resmi 6 seri produk andalan My Drop.

My Drop dari Innisfree adalah base make up yang dibuat secara terpisah sesuai dengan kebutuhan setiap orang yang berbeda-beda. Tiap botolnya akan membantu para beauty enthusiast menemukan kelembapan, hidrasi, tingkatan kilau, hingga tone foundation yang cocok dengan kondisi dan warna kulit masing-masing.

Enam jenis My Drop dari Innisfree yang kini tersedia di Innisfree Indonesia adalah:

– My Drop 1 Water Moisture (hijau). Diaplikasikan di area kulit yang kering karena dehidrasi sebelum pengaplikasian foundation. Bisa juga dipakai sebagai campuran foundation saat kulit sedang terasa kering karena kurang kadar air.

– My Drop 2 Oil Moisture (kuning). Berfungsi untuk menutrisi foundation agar dapat melekat sempurna di bagian kulit kering dan sensitif. Bisa juga dioleskan di area bibir agar menciptakan lipstik yang lebih bervolume dan memberi kelembapan dalam waktu lama.

– My Drop 3 Volume Glow (pink). Dapat digunakan sebelum atau dicampur dengan foundation untuk menciptakan base make up yang berkilau sehat. Bisa juga digunakan setelah pengaplikasian foundation agar kulit wajah lebih bervolume.

Foto: Innisfree

– My Drop 4 Mattifying (putih). Digunakan sebagai base make up sebelum penggunaan foundation agar make up lebih tahan lama. Berfungsi untuk mengontrol kelebihan produksi sebum dan membuat make up tidak menghasilkan kilap.

– My Drop 5 Tone Up Blender (krem muda). Digunakan sebagai campuran foundation untuk membuat shade (warna) lebih terang. Dapat juga digunakan sebagai highlighter di area tulang pipi, batang hidung, dan dahi.

– My Drop Tone Down Blender (krem tua). Digunakan sebagai campuran foundation untuk membuat shade (warna) lebih gelap. Dapat juga dipakai sebagai shading/contouring di area pipi, dagu, dan pinggir dahi untuk ciptakan wajah yang lebih tirus dan berkarakter.

Dipasarkan dalam kemasan botol kaca 14 ml, base make up My Drop dijual di Innisfree Indonesia dengan harga Rp163.000,00.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.