Now Reading:
Yeo Jin Goo Jadi ‘Penerus’ Lee Byung Hun di Teaser Perdana Drama tvN ‘The Crowned Clown’
Full Article 2 minutes read

Yeo Jin Goo Jadi ‘Penerus’ Lee Byung Hun di Teaser Perdana Drama tvN ‘The Crowned Clown’

kholic.id – Video teaser perdana drama sageuk baru The Crowned Clown akhirnya dirilis tvN.

Menampilkan aktor Yeo Jin Goo dan Lee Se Young, drama The Crowned Clown merupakan adaptasi film box office Masquerade (2012) yang diperankan Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo. Dalam versi tvN, drama ini mengisahkan seorang raja bernama Lee Hun dan seorang penari topeng bernama Ha Sun yang keduanya diperankan oleh Yeo Jin Goo.

Ha Sun adalah pria muda yang kehilangan kedua orang tua sejak kecil. Saat dirinya nyaris sekarat karena kelaparan bersama adik satu-satunya, Ha Sun direkrut menjadi penghibur sebagai penari topeng.

Yeo Jin Goo sebagai Raja Lee Hun (atas) dan penari Ha Sun (bawah). | Foto: tvN

Di sisi lain, Lee Hun adalah raja penguasa yang setiap harinya hidup dalam rasa takut, khawatir akan dibunuh dan dikhianati orang-orang kepercayaannya di sekitar istana.

Pertemuannya dengan Ha Sun yang miliki wajah sangat mirip dengan dirinya membuat Raja Lee Hun mengambil keputusan gila: meminta Ha Sun untuk berpura-pura sebagai raja. Kisah keduanya jadi terbalut intrik saat Ha Sun jatuh cinta dengan istri sah sang Raja, Ratu Yoo So Woon (Lee Se Young).

Lewat video teaser yang hanya berdurasi 18 detik, Yeo Jin Goo tampil dengan gerakan tarian yang indah sebagai Ha Sun.

 

Dirinya yang memakai jubah merah dan hitam serta topeng yang menutupi wajah menari memasuki ruangan istana dengan gerakan akrobat yang memukau. Begitu kamera mengarah ke singgasana Raja, duduk seorang pria bertopeng yang setelah dibuka, terlihat wajah Yeo Jin Goo dengan kostum rakyat jelata.

Foto: tvN

Drama The Crowned Clown sendiri juga turut menghadirkan aktris cantik Lee Se Young, yang berperan sebagai Ratu Yoo So Woon, istri dari Raja Lee Hun.

Siap tayang sebagai pengganti Mama Fairy adn the Woodcutter, The Crowned Clown akan mengisi slot Senin-Selasa pukul 21:30 KST di tvN mulai 7 Januari 2019.

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.