Now Reading:
Resmi Selesai Wamil, Jung Il Woo Beri Ucapan Terima Kasih Pada Fans yang Menunggunya
Full Article 2 minutes read

Resmi Selesai Wamil, Jung Il Woo Beri Ucapan Terima Kasih Pada Fans yang Menunggunya

kholic.id – Hari ini (30/11), Jung Il Woo resmi keluar dari militer. Aktor ini terdaftar di militer pada Desember 2016 dan menyelesaikan tugas wamilnya sebagai pekerja layanan masyarakat di pusat perawatan di Distrik Seocho, di mana warga senior (lansia) yang menderita demensia dan palsy menerima perhatian dan perawatan.

Jung Il Woo dikabarkan tidak dapat mendaftar sebagai tentara aktif setelah didiagnosis menderita aneurisma otak. Meskipun diagnoisnya itu menjadi alasan untuk pengecualian dari wajib militer, Jung Il Woo menyatakan tekadnya untuk menyelesaikan pelayanannya dan memulai dinas militer alternatif.

Para penggemar pun secara khusus berkumpul untuk menyapa Jung Il Woo di lokasi kepulangannya dari militer. Sebagai tanggapan, Jung Il Woo membuat mereka tersenyum ceria, dan di depan penggmar serta wartawan dia berkomentar, “Aku menyapa kalian lagi setelah dua tahun. Mengenai dinas militer alternatifku, aku membantu para orang tua.”

Dia melanjutkan, “Sepertinya aku telah banyak belajar, dan pengalaman ini juga akan sangat membantu untuk kehidupan aktingku.”

Foto: Dispatch

Bicara soal proyek comeback-nya Haechi, drama fiksi sageuk yang terinspirasi dari mitos Haechi, seorang penjaga keadilan, Jung Il Woo menyatakan, “Aku akan membintangi Haechi. Aku benar-benar sudah gatal ingin berakting selama ini, dan aku banyak berpikir tentang keinginan untuk bekerja.” Di drama tersebut, Jung Il Woo akan beradu akting dengan Goo Ara dan Kwon Yool.

Untuk para penggemar yang telah menunggunya selama dua tahun, Jung Il Woo dengan penuh hormat menyatakan, “Aku menyapa kalian setelah sekian lama. Terima kasih banyak telah datang.” Setelah selesai menjawab pertanyaan, Jung Il Woo pun berjabat tangan dengan penggemar sambil mengatakan, “Aku akan bekerja keras agar dapat membalas semua cinta kalian.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.