Now Reading:
Park Hae Soo ‘Prison Playbook’ Umumkan Pernikahan, Rilis Surat Mohon Restu untuk Penggemar
Full Article 3 minutes read

Park Hae Soo ‘Prison Playbook’ Umumkan Pernikahan, Rilis Surat Mohon Restu untuk Penggemar

kholic.id – Aktor Park Hae Soo umumkan dirinya akan melepas masa lajang tahun depan!

Hari ini (30/11), agensi BH Entertainment tempat Park Hae Soo bernaung merilis pernyataan resmi soal rencana pernikahan sang aktor. Park Hae Soo akan menikahi kekasihnya pada Senin, 14 Januari 2019 secara privat di Seoul.

Park Hae Soo akan menggelar upacara pernikahan pada 14 Januari di suatu tempat di daerah Seoul. Calon istrinya adalah wanita non-selebriti yang miliki usia 6 tahun lebih muda dari Park Hae Soo. Mereka berdua menjadi dekat lewat perkenalan dari kerabat.

Upacara pernikahan Park Hae Soo ini akan dipimpin oleh rekan aktor Lee Ki Seob. Lagu pernikahan akan dinyanyikan oleh Park Kwang Sun dari Ulala Session dan beberapa aktor drama musikal.

BH Entertainment menutup surat konfirmasi dengan pernyataan, “Kami meminta doa restu dan dukungan bagi masa depan kedua calon mempelai, dan akan membalas kebaikan Anda semua dengan proyek dan akting yang baik dari Park Hae Soo.

Park Hae Soo sendiri juga telah merilis surat khusus bagi penggemar setia lewat akun fan cafe miliknya.

Halo, ini Park Hae Soo. Rasanya sudah lama sekali kita tidak saling menyapa, dan aku merasa canggung karena harus menulis surat seperti ini alih-alih berbicara lewat video.

Mungkin berita ini datang dengan tidak terduga, dan beberapa dari kalian mungkin terkejut. Akan tetapi, aku ingin memberitahukan soal kabar bahagia ini. Aku ingin memberi tahu kalian sebelum agensiku mengabarkannya beberapa jam nanti, jadi aku juga memohon maaf karena merilis surat ini secara tiba-tiba.

Aku akan melangkah ke kehidupan baru bersama teman hidupku. Tanggal 14 Januari 2019 nanti, kami akan menggelar upacara pernikahan yang tenang dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Calon istriku hadir bagai hadiah besar bagiku. Aku ingin menghabiskan sisa waktuku bersamanya, orang yang telah ada di sisiku, mengarungi hal yang baik dan buruk serta terus memberikanku kekuatan. Karena itulah aku memutuskan untuk menikahinya.

Aku pikir, ini akan menjadi hari yang bahagia jika aku dapat merayakan pernikahanku dengan kalian, para penggemarku yang telah mengiringi perjalanan karirku sejak lama, sejak hari-hariku di panggung (akting) hingga sekarang.

Aku ingin mengundang kalian semua, mempersembahkan makan malam yang enak, tetapi aku akan menggelar pernikahan yang tertutup dan tenang sehingga kita tidak bisa bertemu.

Aku akan terus menyimpan semua rasa cinta dan dukungan dari kalian semua ke dalam hatiku dan akan membalasnya dengan memberikan penampilan terbaikku sebagai aktor. Aku sudah tidak sabar untuk bertemu kembali dengan kalian di panggung akting. Aku selalu berterima kasih pada kalian. Aku juga akan terus mendukung kalian.

Kalianlah keluargaku.

Selamat untuk Park Hae Soo dan semoga selalu berbahagia!

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.