Now Reading:
Intip Imutnya Suhyun AKMU Syuting Produk Hand Cream Keluaran W.Dressroom New York
Full Article 3 minutes read

Intip Imutnya Suhyun AKMU Syuting Produk Hand Cream Keluaran W.Dressroom New York

kholic.id – Tidak cuma punya suara bening dan merdu, Lee Suhyun dari duo Akdong Musician (AKMU) juga dikenal luas sebagai beauty blogger.

Kecintaannya terhadap dunia kecantikan dan perawatan kulit membuat Suhyun dinobatkan sebagai model iklan baru produk Moisturizing Perfume Hand Cream dari W.Dressroom New York. Kali ini, Suhyun akan mempromosikan hand cream premium yang miliki 5 varian aroma yaitu 26 Herb Woody, 49 Peach Blossom, 72 Sugar Berry, 97 April Cotton, dan 98 Secret Musk.

Produk hand cream ini miliki aroma bagai parfum di tiap jenisnya. Tak hanya itu, kandungan shea butter yang tinggi membuat hand cream ini sangat melembapkan kulit tangan, terutama bagian ujung jari yang kering.

Foto: W.Dressroom New York

Hand cream 26 Herb Woody (hijau) berikan aroma kayu-kayuan bagai suasana hutan. Krim tangan ini miliki aroma buah bergammot, jeruk, dan tangerine lalu disusul dengan aroma bebungaan lavender dan rosemary. Kemudian ditutup dengan aroma musk dari cedarwood dan kayu pinus.

Hand cream 49 Peach Blossom (pink) berikan nuansa elegan dan manis dari buah peach. Krim ini miliki aroma manis madu, peach, apel, dan pisang lalu disusul dengan aroma peach, prune, dan bunga melati (jasmine). Kemudian ditutup dengan aroma dasar kelapa yang hangat dan orris.

Foto: W.Dressroom New York

Hand cream 72 Sugar Berry (krem) berikan aroma campuran bunga dan buah beri. Krim tangan ini diawali dengan aroma cranberry, raspberry, cassis, jeruk, dan apel kemudian disusul dengan aroma bebungaan seperti mawar, peony, gardenia, dan sedikit kayu manis. Kemudian ditutup dengan aroma dasar musk berupa vanila, benzoin, dan amber.

Hand cream 97 April Cotton (biru) berikan aroma hangat dan lembut bagai musim semi di awal April. Krim ini diawali dengan aroma jeruk nipis, bergammot, anise, pear, dan cengkih yang kemudian diikuti dengan aroma hangat bunga mawar, lily of valley, dan violet. Kemudian ditutup dengan aroma dasar musk dari bunga amber, vanila, madu, dan sandalwood.

Hand cream 98 Secret Musk (abu-abu) yang sempurna dipakai di segala musim karena terasa hangat dan segar. Berikan aroma buah yang segar seperti lemon, nashi pear, dan apel. Kemudian disusul dengan aroma nashi blossom, rose, dan dedaunan hijau. Aroma ditutup dengan white musk yang hangat.

Foto: W.Dressroom New York

W.Dressroom New York sendiri adalah perusahaan spesialis parfum yang selama ini berkolaborasi dengan berbagai grup K-Pop seperti Wanna One hingga WINNER dalam merilis parfum edisi khusus. Untuk produk Moisturizing Perfume Hand Cream, tiap tube 50 ml dibanderol dengan harga 12.000 won (sekitar Rp153.500,00).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 더블유드레스룸 OFFICIAL (@w.dressroom) on

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.