Now Reading:
Onew SHINee Rilis Teaser Mini Album Solo Sebelum Wamil dengan Pesan Menyentuh
Full Article 2 minutes read

Onew SHINee Rilis Teaser Mini Album Solo Sebelum Wamil dengan Pesan Menyentuh

kholic.id – Sejak debut lebih dari 10 tahun lalu, Onew SHINee dianggap sebagai idol yang memiliki suara unik. Kini ia mempersembahkan suaranya tersebut bagi para penggemar yang akan ditinggalkan wajib militer.

Dalam rangka perpisahan sebelum wamil, leader SHINee ini akan merilis mini album solo bertajik ‘Voice‘. Hal tersebut diperkuat dengan teaser foto yang baru dirilis hari ini (29/11) oleh instagram resmi SHINee dan pribadi Onew.

Mini album ini rencananya akan diisi dengan 7 lagu yang mewakilkan warna suara Onew yang hangat. Track utama berjudul Blue, yang merupakan sebuah lagu R&B dengan sentuhan old-pop, dan jazz.

“Bernyanyi membawakanku kebahagiaan yang besar. Aku berusaha untuk bernyanyi dengan harapan suara itu bisa membawa kesembuhan bagi orang-orang yang mendengarkannya. Dengan suaraku sendiri. Bersama laguku. Demi kebahagiaan semua orang,” harap Onew pada mini album perdananya ini.

Rencananya ia akan merilis mini album ‘Voice’ pada 5 Desember jam 18:00 KST. Karena ini merupakan album solo pertama, diharapkan para penggemar pun bisa menikmatinya selama penugasan Onew di wajin militer yang akan dimulai 10 Desember mendatang.

 

View this post on Instagram

 

아.. 잘렸…

A post shared by 오뉴 (@dlstmxkakwldrl) on

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.