Now Reading:
Park Seo Joon Ngaku Bangga Sekaligus Kesulitan Main di ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’
Full Article 2 minutes read

Park Seo Joon Ngaku Bangga Sekaligus Kesulitan Main di ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’

kholic.id – Wajah aktor Park Seo Joon kembali menghiasi majalah mode High Cut edisi terbaru. Ia menggambarkan gaya sporty ala jalanan yang sangat berbeda dengan setelannya di What’s Wrong with Secretary Kim?.

Setelah selesai pemotretan, Park Seo Joon ditanya terkait perasannya mencoba film berjenis occult (mengisahkan supranatural dan biasanya fiksi fantasi – red) berjudul The Divine Fury. “Meskupun genre [baru], aku percaya jika film ini akan menjadi [film] tulus. Aku pikir film ini akan menyenangkan sejak awal, dan ini adalah gaya yang ingin aku coba sejak dulu,” tutur Park Seo Joon.

Park Seo Joon juga mengungkapkan rahasia tentang bagaimana ia bisa menyatu dengan karakter What’s Wrong with Secretary Kim?. “Ada harapan dari penonton yang sudah membaca cerita aslinya. Itu memberatkanku untuk mengikuti yang asli saat mencoba menunjukan hal baru,” tuturnya.

Foto: twitter.com/highcutstar

Foto: twitter.com/highcutstar

“Butuh waktu lama untuk mengembangkan cara bicara Lee Young Joon yang berbeda. Aku banyak memikirkan gerakan apa yang tidak akan membuatnya canggung ketika berbicara. Meski begitu, aku berpikir, ‘Kapan aku bisa mencoba karakter ini lagi? Bukankah usiaku yang sekarang sempurna?,” kata Park Seo Joon saat bicara perannya di What’s Wrong Secretary Kim.

Ia juga menambahkan sambil tertawa, “Di masa depan akan lebih banyak kisah berdasarkan webtoon, dan pasti akan ada karakter seperti Lee Young Joon. Aku ingin mencoba perannya terlebih dahulu, sebelum penonton terbiasa dengan karkater semacam ini. Dengan begitu akan terasa lebih baru.”

Foto: twitter.com/highcutstar

The Divine Fury menceritakan seorang pria yang kehilangan ayah, dan akhirnya ia bertarung dengan dewa pencabut nyawa. Film ini telah diproduksi sejak 14 Agustus 2018, besama sutradara Kim Jason, Park Seo Joon, Ahn Sung Ki, Woo Do Hwan, Choi Woo Shik, Esom, dan lainnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.