Now Reading:
Netizen Percaya Yuju GFriend Absen karena Operasi Plastik
Full Article 2 minutes read

Netizen Percaya Yuju GFriend Absen karena Operasi Plastik

kholic.idYuju GFriend muncul untuk pertama kalinya setelah absen panjang dengan alasanyang membuat membuat penggemar khawatir. Sayangnya, kehadirannya kali ini disambut hangat oleh rumor kurang menyenangkan.

Ketidakhadiran Yuju selama kegiatan GFriend baru-baru ini membawa tanda tanya besar sekaligus rumor tak menyenangkan di antara penggemar. Beberapa mempercayai jika gadis 21 ini mengundurkan diri dari grup, beberapa menyangka jika ia hamil, dan sebagian lain percaya kalau Yuju sedang menjalani operasi plastik.

Foto: Vlive

Hingga akhirnya kemarin (27/11), Yuju muncul melalu siaran langsung VLive dengan member GFriend lain, yaitu Sowon dan SinB. Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa minggu Yuju menyapa para fans. “Hallo teman-teman! Aku merindukanmu!” ungkap Yuju.

Setelah kehadiran sesaat tersebut, netizen berspekulasi bahwa alasan absen Yuju adalah operasi wajah. Mereka mengklaim jika Yuju seperti orang yang baru saja dibedah. Terlebih matanya yang semakin besar serta daerah rahang yang berubah.

Foto: Vlive

Foto: Vlive

“Tentu saja, itu adalah operasi pelastik lolol.”
“Dia benar-benar telah melakukan [operasi pelasti] di mata, dan menggencangkan rahangnya.”
“Ia sudah memiliki kelopak mata ganda tapi ia mengubahnya.”
“Matanya sangat jelas [seperti dioperasi].”
“Matanya masih bengkak.”

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.