Now Reading:
Kalahkan Produk Amorepacific – LG, Produk K-beauty Ini Raih Predikat Mask Sheet Terbaik
Full Article 2 minutes read

Kalahkan Produk Amorepacific – LG, Produk K-beauty Ini Raih Predikat Mask Sheet Terbaik

kholic.id – Daftar pemenang Hwahae Beauty Awards 2018 untuk paruh tahun kedua telah diumumkan, tetapi para pengamat cukup terkejut melihat salah satu produk yang tak terlalu dikenal meraih predikat terbaik dalam daftar tersebut. Hwahae sendiri merupakan aplikasi mobile jual-beli skincare dan kosmetik di Korea yang juga memperlihatkan review produk dari para pengguna.

Produk yang menjadi pembicaraan tersebut adalah Dajayeon ‘Organic Mask Sheet’, produk dari brand yang kurang dikenal. Produk ini berhasil mengalahkan brand-brand terkenal yang berada di bawah naungan dua grup besar K-beauty, Amorepacific dan LG Household & Health Care. Apa sebabnya?

Foto: bstoday

Dajayeon ‘Organic Mask Sheet’ dijual dengan empat jenis kandungan serum di dalamnya, yaitu Blackbean, Brocolli, Bluberry, dan Houttuynia Cordata. Kandungan Houttuynia Cordata adalah yang meraih predikat mask sheet terbaik. Houttuynia Cordata sendiri merupakan tumbuhan seperti gulma asli Asia Tenggara. Tanaman ini dikenal sebagai tanaman obat Cina yang efektif menyembuhkan peradangan kulit.

Selain kandungan serumnya, Dajayeon ‘Organic Mask Sheet’ menggunakan Tencel sebagai bahan mask sheet-nya. Tencel merupakan serat alami ramah lingkungan. Serat mask sheet tersebut merupakan 100% alami dari kayu pohon Eucalyptus. Selain Tencel, serat ini bisa juga disebut sebagai Lyocell. Dengan serat alami tersebut, mask sheet dari Dajayeon ini dijamin memberikan rasa nyaman tanpa iritasi kulit dan membuat kulit lebih sehat.

Foto: Dajayeon

Perwakilan dari Birdview selaku perusahaan dari Hwahae berkata, “Penggunaan mask pack menjadi kebiasaan di dunia kosmetik, khususnya penduduk Korea, kami telah melihat besarnya popularitas beberapa produk di penghargaan tahun ini.”

Ia menambahkan, “Secara spesifik, kami bekerja keras menyediakan informasi yang benar bagi para konsumen sehingga mereka bisa dapat memutuskan membeli kosmetik dengan menilai produk tersebut secara kompetitif dibanding melihat gencarnya promosi.”

Dajayeon ‘Organic Mask Sheet’ di toko-toko Korea dijual seharga 15.000 won dan sayangnya produk ini sulit ditemukan di luar Korea.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.