Now Reading:
Bae Doo Na Tampil Cantik di Matrimonial Chaos Berkat Kosmetik Mewah asal Italia
Full Article 2 minutes read

Bae Doo Na Tampil Cantik di Matrimonial Chaos Berkat Kosmetik Mewah asal Italia

kholic.id – Seiring dengan kisah Bae Doo Na bersama Cha Tae Hyun di Matrimonial Chaos mendekati akhir, perusahaan kosmetik Giorgio Armani Beauty tak ingin melewatkan kesempatan emas tersebut.

Berdasarkan kisah sebuah drama Jepang dengan judul yang sama, serial romantis-komedi Matrimonial Chaos dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Bae Doona, Lee El, dan Son Seok Gu. Kisahnya menggali perbedaan pola pikir antara pria dan wanita dari sisi keluarga dan pertayaan apakah pernikahan merupakan penyelesaian dari cinta.

Dipercaya sebagai model selama bertahun tahun, pemeran Sense8 ini kembali mempromosikan Giorgio Armani Beauty di Matrimonial Chaos. Sebelumnya Bae Doo Na sempat melakukan promosi yang sama tahun lalu di serial OCN Secret Forest.

Kali ini Giorgio Armani Beauty menampilkan produk terbaru mereka demi menyambut liburan natal dan akhir tahun. Selain itu, produk andalan Rouge D’Armani Matte paling jelas ditunjukan di bagaian 28 Matrimonial Chaos.

Foto: KBS

Bae Doo Na yang memilih tidak hadir di perayaan hubungan Lee El dan Son Seok Koo, bersiap-siap untuk pergi sendiri ke bioskop dengan pakaian cantiknya. Sebelumnya ia merubah tampilan dengan menggunakan Rouge D’Armani Matte dan My Armani To Go Cushion Foundation.

Meski sempat mempromosikan shade 400, lipstik Rouge D’Armani Matte yang dipakai Bae Doo Na kali ini berseri 501. Produk tersebut dibandrol seharga 45 ribu won (sekiatar 579 ribu rupiah).

Foto: KBS

Sedangkan My Armani To Go Cushion Foundation dijual dengan harga 90 ribu won (sekitar 1,2 juta rupiah). Compact asal brand Italia ini berwarna merah hitam, membut produk ini terlihat lebih elegan.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.