Now Reading:
Lelah Disebut Tampan, Cha Eun Woo ASTRO jadi ‘Bad Boy’ di Pemotretan GQ Korea
Full Article 3 minutes read

Lelah Disebut Tampan, Cha Eun Woo ASTRO jadi ‘Bad Boy’ di Pemotretan GQ Korea

kholic.id – Idol aktor Cha Eun Woo ASTRO buktikan dirinya tidak hanya ‘sekadar tampan’ lewat pemotretan bersama majalah GQ Korea edisi Desember 2018.

Nama Cha Eun Woo kini telah masuk jajaran Men of the Year dari majalah GQ Korea karena popularitasnya yang tinggi. Lewat deretan foto yang dirilis baru-baru ini, idol berusia 21 tahun ini dideskripsikan sebagai pria muda ‘yang lebih dari sekadar berwajah tampan’.

Foto: ist/GQ Korea

Memakai setelan dan aksesoris dari desainer dunia Givenchy, Cha Eun Woo kini menampilkan aura ‘bad boy’ yang memesona. Saat diminta menampilkan sisi liar yang selama ini belum pernah diperlihatkan, Cha Eun Woo mengaku senang harus keluar dari image ‘pria baik’ yang selama ini melekat di dirinya.

“Aku selalu tampil rapi, kemeja terkancing hingga atas. Sebetulnya, aku tidak mau membatasi diriku [hanya] dalam gambaran itu.”

Foto: GQ Korea

Saat ditanya pihak GQ Korea, “Apakah kau sadar bahwa wajahmu sangat tampan?” Cha Eun Woo dengan rendah hati menjawab, “Jujur saja, aku tidak tahu.” yang langsung dibalas kembali oleh GQ Korea, “Tapi apakah kamu tidak mengecek ke cermin? Apakah banyak orang yang mengatakan betapa tampannya dirimu?

Cha Eun Woo lalu berbagi cerita masa kecilnya bersama sang ibu yang mengajarkannya untuk terus rendah hati.

Foto: ist/GQ Korea

Foto: ist/GQ Korea

“Saat aku masih kecil, ibuku sering meninggalkan pesan kecil yang ditempel di tempat seperti sisi tempat tidurku atau sisi telepon yang bertuliskan, ‘Jangan lupa untuk selalu bersyukur‘, atau ‘Selalu perhatikan perbuatanmu [terhadap orang lain]‘. Pesan-pesan seperti itu sedikit banyak telah membentukku menjadi pribadi seperti sekarang.”

Cha Eun Woo sendiri mengaku sempat merasa tertekan karena penampilan fisiknya.

Saat baru debut bersama grup ASTRO, ia banyak menerima kritikan dari netizen karena ‘hanya bermodalkan wajah tampan dan tidak memiliki kemampuan bernyanyi, menari, atau akting’.

Foto: ist/GQ Korea

“Aku menangis setiap hari. Sejak itu aku berusaha mengubah Cha Eun Woo yang dulu menjadi Cha Eun Woo seperti sekarang, yang lebih kuat menghadapi kritik.”

Tenarnya nama Cha Eun Woo di industri hiburan kini semakin meningkat tajam berkat perannya di drama komedi romantis My ID is Gangnam beauty. Kini wajahnya dapat dengan mudah dijumpai di majalah fashion, TV, departement store, hingga poster berbagai iklan produk di dalam lift.

Foto: GQ Korea

“Kini keluargaku sering berkomentar, wajahku ada di mana-mana. Namun aku ingin terus belajar. Aku ingin lebih jauh mengenal diriku sendiri.”

Selain Cha Eun Woo, Men of the Year versi majalah GQ Korea di tahun ini adalah aktor Ha Jung Woo, Lee Dong Wook, Byun Yo Han, rapper Zico eks Block B, dan pemain depan klub Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung Min.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GQ KOREA (@gq_korea) on

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.