Now Reading:
5 Produk Skin Care Kbeauty Ini Cocok Detoksifikasi Kulitmu
Full Article 3 minutes read

5 Produk Skin Care Kbeauty Ini Cocok Detoksifikasi Kulitmu

kholic.id – Ibarat diet untuk menyehatkan tubuh, detoksifikasi kulit sama pentingnya demi mendapatkan kulit bersih dan terbebas dari segala masalah. Menghadapi liburan akhir 2018, kamu bisa merawat wajah dengan cara tersebut agar siap menghadapi aktifitas di awal tahun.

Pengertian dari detoksifikasi sendiri ialah penawaran atau penetralan racun di dalam tubuh. Sedangakan detoksifikasi wajah dihubungkan sebagai penghilang kotoran yang menempel di bawah kulit. Biasanya proses tersebut ditandai dengan keluarya jerawat yang diindikasi sebagai racun selama fase tertentu.

Salah satu caranya dengan mencari bahan perawatan kulit yang mampu mempercepat detoksifikasi dan pembersihan. Misalnya produk yang mengandung bahan-bahan seperti arang dan tanah liat, karena keduanya mampu menyerap kotoran. Selain itu memanfaatkan item yang kaya akan antioksidan demi melindungi kulit dari radikal bebas serta membersihkan kulit.

Berikut adalah 5 detoksifikasi produk yang mampu membuang kotoran, keringat, sebum berlebih, kotoran, radikal bebas, dan lainnya.

1. Banila Co Hi Bye Mud To Foam Cleanser

Foto: The Klog

Tidak punya waktu untuk menggunakan masker dan membersihkan? Item 2 in 1 ini berfungsi sebagai masker lumpur dan berubah menjadi pembersih berbusa dengan air. Kamu hanya perlu membiarkannya selama 1 menit demi mendapatkan efek sepenuhnya.

2. RE:P Bio Fresh Mask With Real Calming Herb

Foto: The Klog

Tanah liat dikenal karena bahan kaolin yang terkandung mampu menarik kotoran. Kaolin adalah bahan utama dalam produk ini, serta mengandung chamomile dan calendula. Direkomendasikan bagi kamu, pemilik kulit sensitif yang mememiliki permasalahan peradangan.

3. Benton Cacao Moist and Mild Toner

Foto: The Klog

Biasanya kita harus memilih antara toner yang menghindrasi dan cleansing, namun produk ini menawarakan yang terbaik dari keduanya. Ini mengandung bahan pelembab seperti hyaluronic dan ekstrak coklat, ditambah bahan pemurni seperti ekstrak willow bark. Ini juga memiliki manfaat tambahan dari madecassoside, bahan yang menenangkan.

4. Klairs Freshly Juiced Vitamin C Serum

Foto: The Klog

Ketika kamu memikirkan detoksifikasi, tanah liat dan arang mungkin dua bahan yang muncul dalam pikiran. Pasalanya kedua bahan tersebut sangat bagus dalam membersihkan kulit.

Produk perawatan kulit yang kaya antioksidan, khususnya vitamin C, ekstrak berry, delima, dan niacinamide juga mamampu menjadi detoksifer yang ampuh. Itulah alasan Klairs memasukanya dalam produk ini.

5. Goodal Black Charcoal Mask Sparkling Clear

Foto: The Klog

Masker lembab ini memanfaatkan kekuatan bubuk arang dan gelembung karbonasi ke pori-pori. Arang dalam perawatan kulit membantu mengangkat kotoran, kelebihan sebum, dan kulit mati. Sedangkan karbonasi membantu mengangkat kotoran lebih efisien dan memperbaiki sirkulasi agar kulit lebih cerah dan berkilau.

Sumber: The Klog

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.