Now Reading:
5 Top Sleeping Mask Terpopuler di Bulan November 2018 oleh Powder Room
Full Article 2 minutes read

5 Top Sleeping Mask Terpopuler di Bulan November 2018 oleh Powder Room

kholic.id – Produk sleeping mask merupakan produk terpopuler di kalangan beuty enthusiast berkat pemakaiannya yang bisa didiamkan selama tidur tanpa harus dibilas terlebih dahulu.

Powder Room sebagai sebuah situs kecantikan dan review kosmetik di Korea, setiap dua minggu sekali merilis daftar produk terpopuler. Di tanggal 21 November 2018, mereka kembali merilis daftar berbagai produk terpopuler yang diminati berbagai kalangan di Korea, salah satunya sleeping mask. Berikut adalah 5 sleeping mask terpopuler di minggu kedua bulan November 2018 oleh Powder Room.

1. LANEIGE ‘Water Sleeping Mask’

Foto: LANEIGE

Jadi produk LANEIGE paling laris di dunia. Produk ini melembapkan kulit selama kita tidur dan membuat wajah semakin cerah saat bangun. Produk dengan ini 70ml ini di Korea dibanderol seharga 28.000 won.

2. SIDMOOL ‘Deep Moisture Pack’

Foto: SIDMOOL

Masker pelembap dari SIDMOOL ini juga tidak kalah populer. Dengan isi 40ml per tube, produk ini dibanderol seharga 9.800 won.

3. Aromatica ‘95% Organis Aloe Vera Gel’

Foto: Aromatica

Mengambil manfaat dari aloe vera, aloe vera gel keluarga Aromatica ini juga disukai sebagai sleeping mask. Dengan isi volume 300ml, produk ini dibanderol seharga 9.800 won.

4. Aritaum ‘Fresh Power Essence Puch Pack Mugwort’

Foto: Aritaum

Dari beberapa rangkaian produk ini, masker dengan kandungan mugwort yang paling disukai. Satu pouch isi 10ml ini dijual seharga 1.000 won.

5. BRTC ‘Vitalizer Whitening Sleeping Pack’

Foto: BRTC

Selain menjadi pelembap saat tidur, masker ini juga bisa memutihkan wajah. Produk ini dijual dalam dua pilihan ukuran, isi 50ml dibanderol seharga 31.000 won dan isi 100ml dijual seharga 51.000 won.

Sumber: Powder Room

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.