Now Reading:
Aktris Jo Yoon Hee Bicara Soal Hubungan Kecantikan dan Darah
Full Article 2 minutes read

Aktris Jo Yoon Hee Bicara Soal Hubungan Kecantikan dan Darah

kholic.id Jo Yoon He dikenal sebagai aktris bertalenta yang memiliki kulit cerah dan sehat. Namun, di balik semua itu, banyak kekhawatiran yang dirasakan wanita kelahiran 1982 ini terkait masalah kulit.

Ketika di wawancara bersama Cosmopolitan Korea yang dirilis kemarin (26/11), istri dari Lee Dong Gun sempat mengalami keresahan yang berhubungan dengan wajahnya. “Aku pernah mengamaki kulit kusam yang tidak pernah ada sebelumnya. Aku mendapat perawatan laser di wajah, tapi jerawat di tenggorokanku tidak teratasi, justru kulitku mengering,” ungkapnya.

Terkait masalah kulit, Jo Yoon Hee memberikan tips bagaimana dirinya bisa menemukan solusi yang tepat. “Jika kamu tiba-tiba memiliki masalah kulit, cari di internet atau lihat postingan terbaru di media sosial. Tapi, aku biasanya hanya menggunakan beberapa produk yang direkomendasikan orang-orang di sekitarku. Aku tidak berpikir kulit terasa lebih baik jika menggunakan banyak skin care lebih dari yang dibutuhkan.”

Foto: Cosmopolitan Korea

Jika Jo Yoon Hee bisa kembali ke awal usia 20 tahunan, ia akan lebih fokus pada perawatan dalam tubuh ketimbang kecantikan luar. Pasalanya, ia percaya jika lancarnya darah yang mengalir akan mempengaruhi kesehatan kulit.

“Aku pikir walau kamu menggunakan kosmetik mahal, kau tidak bisa mendapatkan kulit yang bagus jika sirkulis darahmu sehat. Jadi, aku pikir pijat limfatik sangat penting. Jika kamu memijat dengan baik, itu akan membantu mengkilangkan kepenatan, kotoran [dalam tubuh], serta warna kulit [akan menjadi cerah],” tuturnya.

Sumber: Cosmopolitan Korea

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.