Now Reading:
Skip-Care, Tren Kecantikan Baru dari Korea yang Cocok untuk Kaum Milenial
Full Article 2 minutes read

Skip-Care, Tren Kecantikan Baru dari Korea yang Cocok untuk Kaum Milenial

kholic.id – Sudah tak dapat dipungkiri lagi jika banyak wanita yang telah jatuh cinta dengan produk makeup, perawatan kulit, hingga tren kecantikan dari Korea Selatan.

Seperti yang kita tahu, wanita Korea memiliki ritual khas kecantikan dalam merawat kulit wajah mereka agar tetap terlihat bersih, halus, mulus, dan bercahaya. Mulai dari 3 Steps Korean Skincare, 5 Steps Korean Skincare, hingga yang paling terkenal 10 Steps Korean Skincare, Korea benar-benar dijadikan panutan dalam dunia kecantikan, khususnya perawatan kulit.

Namun sayangnya, kaum milenial saat ini sepertinya mulai lelah untuk menghabiskan banyak waktu di depan cermin setiap pagi dan malam hari, dan melakukan 10 atau lebih langkah perawatan kulit dirasa sangat membuang waktu. Hal inilah yang pada akhirnya diminimalisir oleh para generasi milenial yang menghadirkan tren kecantikan Korea terbaru yaitu ‘Skip-Care‘.

Apa itu skip-care? Seorang juru bicara dari brand kecantikan Korea, AmorePacific menyatakan kepada media Byrdie, “Skip-care adalah sebuah metode perawatan kulit yang mengijinkanmu memilih bahan-bahan penting untuk kulitmu dan menghindari penggunaan produk-produk yang tidak penting demi rutinitas perawatan yang lebih sederhana namun tetap bermanfaat ke wajah.”

Dengan kata lain, jika selama ini kamu terbiasa mengaplikasikan produk yang berbeda untuk melembapkan, mencerahkan, anti-aging, eksfoliasi, dan sebagainya, maka tren skip-care mengijinkan kamu untuk memakai satu atau dua produk yang menawarkan banyak manfaat saja untuk melakukan semua hal tersebut dalam satu langkah sehingga kulit tetap mendapatkan vitamain dan nutrisi penting yang dibutuhkan dengan cara yang Lebih sederhana, dan lebih efektif. Selain itu, tren skip-care ini merupakan bagian dari ‘diet kosmetik’ di Korea. Selain menghemat waktu, tren ini tentunya juga lebih terjangkau.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.