Now Reading:
MISSHA Rilis Beauty Device Pertama ‘Galvanic Ion & LED Massager’
Full Article 1 minutes read

MISSHA Rilis Beauty Device Pertama ‘Galvanic Ion & LED Massager’

kholic.idMISSHA mengumumkan pada 27 November bahwa mereka merilis beauty device pertama, yaitu MISSHA ‘Galvanic Ion & LED Massager’.

MISSHA ‘Galvanic Ion & LED Massager’ akan membantu pengguna membuat produk skincare dapat meresap ke dalam kulit sampai bagian terdalam.

Ada tiga fungsi pilihan pijatan dalam produk ini tergantung kondisi kulit dan produk skincare yang akan dipakai. Mode pertama yaitu ‘nutrition absorption’, membuat produk skincare meresap ke dalam kulit lebih dalam. Mode kedua adalah ‘cleansing’ yang dapat membantu menghilangkan sisa-sisa produk skincare dari kulit. Mode ketiga adalah ‘lifting’ yang melepas ion-ion positif dan negatif yang dapat membantu mengembalikan elastisitas kulit.

Ketiga langkah mode di atas bisa dilakukan setelah mengoleskan produk skincare di wajah. Pijatan bisa dilakukan selama dua menit dan secara otomatis akan mati setelah dua menit. Saat melakukan pijatan pada wajah, pijatlah dengan lembut dari arah dalam ke luar.

Pihak perwakilan dari perusahaan berkata, “MISSA ‘Galvanic Ion & LED Massager’ adalah beauty device pertama yang diperkenalkan oleh MISSHA.” Ia menambahkan, “Alat ini bisa dikombinasikan dengan produk-produk MISSA lainnya seperti rangkaian MISSA Time Revolution dan itu akan menjadi sangat efektif.”

Sumber: Jangup

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.