Now Reading:
Pihak Drama MBN ‘Love Alert’ Beri Klarifikasi Soal Isu Kepergian P.O Block B
Full Article 2 minutes read

Pihak Drama MBN ‘Love Alert’ Beri Klarifikasi Soal Isu Kepergian P.O Block B

kholic.id – Pihak MBN Love Alert akhirnya secara resmi merilis pernyataan soal isu kepergian P.O Block B dari drama.

Pada tanggal 25 November, outler berita melaporkan bahwa P.O akan mengundurkan diri dari perannya di drama Love Alert. Menurut laporan, seorang sumber mengklaim, “P.O akan meninggalkan Love Alert di episode 12. Dalam episode 12 drama, karakter P.O diceritakan akan pergi ke luar negeri untuk belajar manajemen. P.O mengundurkan diri karena konflik penjadwalan.”

Mendengar kabar tersebut, seorang perwakilan dari Love Alert mengklarifikasi bahwa P.O tidak meninggalkan drama. Sumber tersebut mengatakan kepada media outlet News1, “Sangat sulit untuk mengungkapkan isi dari naskah [drama], tetapi P.O tidak akan meninggalkan drama.”

Dalam Love Alert sendiri, P.O memerankan karakter Yoon Yoo Joon, adik dari aktris papan atas Yoon Yoo Jung (diperankan Yoon Eun Hye). Karakernya hidup dengan moto ‘You only live once (YOLO)’ atau ‘Kau hanya hidup sekali’.

Di sisi lain, P.O saat ini juga tengah menjadi anggot acara tvN New Journey to the West 6 dan akan muncul di drama baru tvN Encounter. Dia baru-baru ini juga memperbaharui kontraknya dengan agensi Seven Seasons bersama dengan member Block B lainnya (terkecuali Zico).

Sementara itu, Love Alert mengudara pada hari Rabu dan Kamis pada jam 23:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.