Now Reading:
Innisfree Buka Gerai Resmi Pertama di Filipina
Full Article 1 minutes read

Innisfree Buka Gerai Resmi Pertama di Filipina

kholic.id – Gelombang hallyu yang telah “menyerang” negara-negara Asia Tenggara dilanjutkan dengan perhatian yang mulai ditujukan pada produk-produk K-beauty.

Innisfree sebagai brand di bawah naungan Amorepacific Group mulai memasuki pasar kosmetik di Filipina. Tanggal 23 November lalu, gerai offline resmi pertama Innisfree telah dibuka di SM Mall of Asia yang berada di kota Manila.

Brand Innisfree terkenal dengan produk-produk dari bahan-bahan botani serta lumpur vulkanis dan yang khas semua bahan-bahannya dikatakan diambil dari Jeju. Produk-produk Innisfree seperti Green Tea Seed Serum, Orchid Enriched Cream, serta rangkaian Super Volcanic menjadi fokus produk yang ditawarkan.

Foto: Jangup

Selama hari pembukaan tersebut, Innisfree memberikan berbagai hadiah pada para pelanggan. Lewat foto yang dirilis, terlihat antrean panjang pengunjung di hari pertama gerai Innisfree dibuka di Filipina, tanda bagaimana antusiasnya para pemuda di Filipina atas pembukaan toko tersebut.

Untuk memperluas penjualannya di Filipina, pihak Innisfree berkata akan membuka gerai offline lagi di Manila serta membuka penjualan melalu situs online.

Sumber: jangup

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.