Now Reading:
Tiffany SNSD Tekankan Kbeauty Bukan Hanya Soal Sheet Mask
Full Article 2 minutes read

Tiffany SNSD Tekankan Kbeauty Bukan Hanya Soal Sheet Mask

kholic.idKbeauty Korea mulai dikenal berkat inovasi sheet mask dan masih dikenal hingga sekarang. Kali ini Tiffany SNSD ingin menekankan jika perwakilan kecantikan Korea tidak hanya sekedar sheet mask.

SNSD telah dikenal lebih dari 1 dekade sebagai role model girl band yang memiliki talenta dan cerminan kecantikan wanita Korea. Seorang di antaranya, Tiffany, tengah sibuk berkarir sebagi penyanyi solo di Amerika.

‘Senjata’ Tiffany dalam berpenampilan di depan penonton tidak hanya kulit yang bercahaya, namun juga riasan. Ia sempat menekankan jika memanfaatkan riasan yang ia punya merupakan perwakilan sekaligus cerminan dirinya.

Jika dilihat lebih detail pada riasan Tiffany, terutama di lagu terbarunya ‘Teach You‘, penonton akan melihat sisi asli dari penyanyi Korea-Amerika tersebut. Bibir bergaya bloted lips, kulit yang bercahaya, mata dihiasi peachey rose, eye liner tipis, dan disatukan dengan teknik makeup ala Korea.

Saat di wawancara bersama Allure, Tiffany sempat menjelaskan bagaimana Kbeauty tidak hanya sekedar sheet mask. “Maskudku, sheet mask adalah cara yang baik untuk memperkenalkan [kbeauty] karena aku menggunakannya setiap hari, namun Kbeauty memiliki hal lain [yang bisa dipelajari].”

“Hal yang ingin aku bawa dari Korea adalah Kbeauty. Penting untuk Kbeauty adalah soal yang sangat spesifik,” ungkap Tiffany.

Mempromosikan single terbaru ‘Teach You’, Tiffany menganggap jikaitu merupakan awal baru dari kehdupan karirinya. “Memulai [karir di SNSD] saat umur 17 tahun dan kini memulai [karir solo] di usia 29 tahun, perbedaannya dalam usia dengan budaya dan teknologi [yang juga berbeda],” tuturnya.

Sumber: Allure

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.