Now Reading:
Brand K-beauty Jayjun Cosmetics Sukses Masuk Pasar Kosmetik Timur Tengah
Full Article 2 minutes read

Brand K-beauty Jayjun Cosmetics Sukses Masuk Pasar Kosmetik Timur Tengah

kholic.id – Sudah bukan rahasia lagi jika negara-negara Timur Tengah juga “terserang” gelombang hallyu saat ini. Hal ini pun membuat beberapa brand kosmetik asal Korea mulai menyasar pasar kosmetik Timur Tengah.

Brand kosmetik Jayjun secara resmi memasuki pasar kosmetik Timur Tengah lewat situs belanja Boutiqaat yang berbasis di Kuwait. Situs Boutiqaat sendiri digadang-gadang merupakan situs belanja fashion, parfum, dan aksesoris makeup untuk wanita yang terbesar di Timur Tengah.

Jayjun Cosmetic memilih Boutiqaat sebagai penyalur produk-produk mereka karena situs yang berbasis di Kuwait ini juga bisa mengirimkan pesanan ke negara-negara GCC (Gulf Cooperation Council) seperti Arab Saudi dan Qatar. Dengan kerja sama ini, diharapkan Jayjun dapat dengan stabil memperluas penjualannya di pasar Timur Tengah.

Beberapa produk yang pertama dikenalkan oleh Jayjun lewat Boutiqaat adalah face mask, serta berbagai produk foundation dan cleansing yang cocok di udara kering negara-negara Timur Tengah. Hasilnya, seluruh produk yang baru diperkenalkan terjual habis selang satu bulan setelah dirilis di situs tersebut. Hal ini karena produk-produk yang ditawarkan oleh Jayjun merupakan produk yang tidak biasa ada di Boutiqaat.

Perwakilan resmi dari Jayjun Cosmetics berkata, “Saat ini, K-beauty telah menarik perhatian berkat gelombang hallyu yang mencapai Timur Tengah dan distributor lokal sangat senang dengan brand-brand kosmetik Korea. Kami akan secara stabil memperluas dan mendistribusikan lewat pasar-pasar offline seperti mall di negara-negara GCC setelah memasuki pasar Timur Tengah ini.”

Wah, ternyata pasar kosmetik di timur tengah pun tengah tertarik para produk-produk K-beauty nih.

Sumber: cmn

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.