Now Reading:
Lee El ‘Matrimonial Chaos’ Berani Tampilkan 2 Sisi Berbeda di Pemotretan Terbaru
Full Article 2 minutes read

Lee El ‘Matrimonial Chaos’ Berani Tampilkan 2 Sisi Berbeda di Pemotretan Terbaru

kholic.id – Lain dari kebanyakan model, aktris Lee El berani tampilkan 2 sisi bertolak belakang di pemotretan bersama Marie Claire Korea.

Lee El beranikan diri memamerkan 2 riasan bertolak belakang. Salah satunya ia menggunakan lipstik merah tebal ditambah eye shadow natural, menandakan bibir menjadi pusat perhatian. Masih dengan riasan mata yang sama, gaya lain menunjukan bibir nude yang glossy.

Selanjutnya Lee El beri tampilkan smokey eyes. Detail kajal eyeliner menonkolkan sisi misterius sekaligus berani dari wanita kelahiran tahun ’85 ini.

Foto: Marie Claire Korea

“Dua wajah dari aktrs Lee El yang kuat dan lembut, dingin dan panas,” tulis Marie Claire Korea dalam keterangan Instagram mereka.

Pemotretan ini diikuti oleh wawancara terkait drama yang tengah berjalan, Matrimonial Chaos. Ia mengungkakan rasa terima kasih pada Bae Doona, lawan mainnya di drama tersebut. Pasalnya ia kini berada dalam tahap menemukan jawaban atas apa yang harus difokuskan untuk hidup senbagai wanita yang bekerja di dunia akting.

Foto: Marie Claire Korea

Foto: Marie Claire Korea

Lee El mulai di kenal luas berkat kehadirannya di serial Goblin tvN. Selanjutnya ia mengambil peran di tvN A Korean Odyssey dan bersama Bae Doona ia sibuk menyelesaikan serial Matrimonial Chaos.

Recananya foto dan wawancara penih Lee El akan dirilis di Marie Claire Korea edisi Desember.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.