Now Reading:
Ketahui 4 Manfaat Baby Oil untuk Rutinitas Kecantikanmu
Full Article 2 minutes read

Ketahui 4 Manfaat Baby Oil untuk Rutinitas Kecantikanmu

kholic.id – Tidak dipungkiri jika banyak wanita yang ingin memiliki kulit kenyal dan lembut seperti bayi, dan mereka akan berusaha kerasa untuk mencapainya.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit yang lembut adalah dengan memasukkan baby oil dalam rutinitas perawatan kulitmu. Baby oil sendiri mengandung bahan-bahan alami seperti vitamin E, vitamin A, madu, lidah biaya, dan mineral oil yang berfungsi untuk menyehatkan dan menjaga kulit tetap sehat, dan bahkan mencegah efek merusak akibat radikal bebas. Tapi apa saja manfaatnya?

1. Melembapkan Kulit

Jika kamu memiliki kulit sensitif atau kekeringan, baby oil adalah pelembab sempurna. Caranya cukup oleskan baby oil ke kulit wajah yang baru dibersihkan, karena saat itu pori-pori sedang terbuka sehingga dapat membantu kulit menyerap lebih baik. Selain itu, baby oil adalah cara yang bagus untuk menambahkan kilau pada kulit yang kusam.

2. Berfungsi Sebagai Penghapus Makeup

Formula dalam baby oil tidak hanya menyehatkan kulit dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, tetapi juga cara yang bagus untuk menghapus makeup secara menyeluruh. Dibandingkan membersihkan wajah dengan mencucinya, mengusapkan baby oil dengan kapas pasti akan menghilangkan setiap riasan, dan melembapkan kulit dalam prosesnya. Tentu cara ini mampu membuat kulitmu lebih lembut dan lembap setelah menggunakannya.

3. Melembutkan Kulit Kaki

Sifat restoratif dan vitamin E banyak terdapat dalam baby oil, sehingga membuatnya menjadi obat yang bagus dan murah untuk menyembuhkan bagian kakimu yang pecah-pecah. Oleskan baby oil pada bagian kakimu yang pecah-pecah sambil dipijat lembut, lalu kenakan kaos kaki selama tidur. Hasilnya? Kakimu akan terasa lebih lembut keesokkan paginya.

4. Perawatan Pada Kuku

Sama seperti bagian tubuh lainnya, uku juga perlu perawatan yang rutin. Jika malas melakukan perawatan manicure ke salon, kamu juga melakukannya sendiri di rumah. Kamu bisa mengganti minyak kutikula seperti di salon dengan baby oil. Oleskan baby oil pada kuku tangan dan kuku kaki, pijat dengan lembut agar minyak menyerap ke sekitar kuku dan membuatnya lebih sehat dan kuat serta bebas kutikula.

Sumber: Femina.In

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.