Now Reading:
5 Top BB Cream Terpopuler di Bulan November 2018 oleh Powder Room
Full Article 2 minutes read

5 Top BB Cream Terpopuler di Bulan November 2018 oleh Powder Room

kholic.id – Jadi salah produk terbaik untuk meng-cover wajah, BB Cream masih belum kehilangan pamornya.

Powder Room sebagai sebuah situs kecantikan dan review kosmetik di Korea, setiap dua minggu sekali merilis daftar produk terpopuler. Di tanggal 21 November 2018, mereka kembali merilis daftar berbagai produk terpopuler yang diminati berbagai kalangan di Korea, salah satunya BB Cream. Berikut adalah 5 BB cream terpopuler di minggu kedua bulan November 2018 oleh Powder Room.

1. MISSHA ‘Starter Incense BB Cream SPF30 PA++’

Foto: MISSHA

Selain sempurna untuk meng-cover kulit, BB cream dari MISSHA ini juga bisa memproteksi kulit dari sinar UV, memutihkan, dan mencegah kerutan wajah. Shade paling populer untuk BB Cream ini adalah #21 Soft Beight.

MISSHA ‘Starter Incense BB Cream SPF30 PA++’ dengan volume 50ml ini dibanderol seharga 27.000 won.

2. Dr. Jart+ ‘Silver Label BB Cream’

Foto: Dr. Jart+

BB Cream dari Dr. Jart+ ini mengandung SPF35 PA++ dan dijamin cocok untuk kulit sensitif. Produk dengan isi 50ml ini dibanderol seharga 29.000 won.

3. Peripera ‘Peri’s INK BB’

Foto: Peripera

BB cream dari Peripera ini cukup populer berkat harganya yang murah meriah, serta tetap cukup baik meng-cover wajah. Dengan isi 30ml, produk CC Cream Peripera ini dibanderol seharga 10.000 won.

4. Aritaum ‘Full Cover BB Cream SPF50+ PA+++’

Foto: Aritaum

BB Cream dari Aritaum ini cukup banyak disukai karena bisa meng-cover wajah dengan baik sepanjang hari. Dengan isi 50ml, BB Cream dari Aritaum ini dibanderol seharga 12.000 won.

5. The Face Shop ‘Power Perfection BB Cream SPF37 PA++’

Foto: The Face Shop

Tak hanya meng-cover wajah dengan baik, produk BB cream dari The Face Shop ini juga digadang-gadang bisa memberikan perawatan yang baik untuk kulit membuat penampilan kulit lebih elastis. Dengan isi 40 gram, BB cream dari The Face Shop ini dibanderol seharga 23.000 won.

Sumber: Powder Room

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.