Now Reading:
5 Tips Mendapatkan Bulu Mata yang Panjang Secara Alami
Full Article 2 minutes read

5 Tips Mendapatkan Bulu Mata yang Panjang Secara Alami

kholic.id – Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik bisa jadi impian dari banyak wanita, namun tidak semua orang diberkati dengan bulu mata yang panjang alami.

Saat mengedipkan mata dengan bulu mata yang panjang tidak hanya menambah daya tarikmu, tetapi juga membuat matamu terlihat lebih besar. Meskipun menggunakan bulu mata palsu adalah cara yang mudah, namun berikut ini ada beberapa tips untuk mendapatkan bulu mata yang panjang secara alami.

1. Oleskan Minyak Setiap Malam

Sebelum tidur, oleskan beberapa tetes mintak seperti castor oil (minyak jarak), minyak mustard atau minyak kelapa ke bulu matamu. Oleskan setiap malam dan kamu akan segera melihat bulu matamu tumbuh dalam jangka waktu tertentu.

2. Gunakan Petroleum Jelly

Ambil beberapa petroleum jelly dan gunakan sikat maskara yang telah dibersihkan untuk dioleskan pada bulu matamu setiap malam. Cara ini akan menunjukkanmu hasil yang drastis dan membantu menumbuhkan bulu mata.

3. Sertakan Vitamin E

Sertakan suplemen vitamin E dalam dietmu setiap hari untuk mendapatkan hasil yang cepat, karena antioksidan yang ada dalam vitamin E bisa meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat.

4. Gunakan Teh Hijau

Meminum teh hijau tidak hanya bagus untuk detoksifikasi tubuh, tetapi juga bagus untuk pertumbuhan bulu mata, yang harus kamu lakukan adalah merendam beberapa daun teh hijau dalam air selama lima belas menit. Setelah air rebusan dingin, oleskan air tersebut ke bulu mata dan biarkan semalaman. Kamu juga dapat menarh kantong teh hijau di mata selama setengah jam atau lebih. Kedua cara ini memiliki efek yang sama.

5. Gunakan Shea Butter

Tidak hanya dikenal karena mampu melembutkan rambut, shea butter juga kaya akan vitamin A dan vitamin E, sehingga dapat bekerja sangat baik dalam meningkatkan pertumbuhan bulu mata. Ambil setengah sendok teh shea butter dan gosokkan di antara ujung jari Anda. Kemudian oleskan ke bulu mata Anda dan biarkan semalam.

Sumber: timesofindia

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.