Now Reading:
Film Baru D.O EXO, ‘Swing Kids’ Unggah Teaser Baru Bergaya Retro
Full Article 2 minutes read

Film Baru D.O EXO, ‘Swing Kids’ Unggah Teaser Baru Bergaya Retro

kholic.id – Berlatar saat peperangan Korea, teaser retro baru film Swing Kids baru saja diunggah ke dunia maya.

Swing Kids akan menceritakan seorang anggota dari grup tap dance Swing Kids Bernama Rho Ki Soo (D.O EXO). Kisahnya dimuali dari kamp penjara kota Geoje pada tahun 1951, Rho Ki Soo yang juga tentara Korea Utara sekaligus tahanan di sana ternyata jatuh cinta pada tap dance.

Sutradara Kang Hyung Cheol, dikenal dengan karya-karyanya seperti Sunny dan Scandal Makers. Kisah yang ia angkat selalu berkutat pada komedi, namun menyentuh. Kini ia akan kembali mempersembahkan dengan Swing Kids.

Teaser terbaru dirilis dalam balitan hitam-putih, menekankan latar belakang film di tahun 2950-an. Dalam video pun menggabarkan kamp penjara ktoa Geoje, yang merupakan kamp penjara terbesar yang dibangun untuk menahan tetara Korea Utara dan Tiongkok di Korea Selatan di bawah pengawasan PBB setelah Perang Korea.

Karena setting khusus, pasukan tari Swing Kids akan memiliki peranan penting dari berbagai latar belakang yang berbeda, termasuk Korea Selatan, Utara, Amerika Serikat dan Tiongkok.

Sutradara Kang Hyung Cheol sebelumnya menuturkan, “Kamp penjara kota Geoje pada 1950 an adalah tempat yang jauh berbeda dari pada Itaewon hari ini. Kami mencoba sesempurna mungkin untuk menghidupkan kmbali pengaturan sejarah yang sebenar-benarnya.”

Sikap karakter yang penuh semangat pada tarian serta penampilan unik mereka akan menyentuh hati banyak penonton dan memungkinkan mereka untuk kembali mengulang kebahagiaan tersebut.

Rencananya film ini akan mulai tayang di bioskop seluruh Korea Selatan pada 19 Desember 2018, namun belum ada kepastian kapan Swing Kids bisa dinikmati di Indonesia.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.