Now Reading:
Park Bo Gum-Song Hye Kyo Bicarakan Song Joong Ki dan Berbagai Pemikiran Tentang Satu Sama Lain
Full Article 2 minutes read

Park Bo Gum-Song Hye Kyo Bicarakan Song Joong Ki dan Berbagai Pemikiran Tentang Satu Sama Lain

kholic.id – Pada hari ini (21/11), drama mendatang tvN Encounter atau Boyfriend mengadakan konferensi pers yang dihadiri Park Bo Gum, Song Hye Kyo dan sutradara Park Shin Woo.

Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya bekerja sama dengan Song Hye Kyo, Park Bo Gum menjawab, “Aku merasa terhormat dapat bekerja sama dengannya. Hye Kyo noona memperlakukanku dengan baik dan penuh perhatian. Pada awalnya, agak sulit mendekatinya, tapi kami semakin dekat saat syuting dan ketika berbicara tentang karakter kami masing-masing.”

Park Bo Gum kemudian lanjut memberikan pujian untuk Song Hye Kyo dengan berkata, “Dia mentraktirku banyak makanan dan memberikan nasihat berakting yang baik. Dia cantik dalam segala hal.”

Di sisi lain, Song Hye Kyo juga berbagi pemikirannya tentang bekerja sama dengan Park Bo Gum. “Orang-orang sepertinya berpikir bahwa kami sangat dekat, tapi jujur saja, kami tidak mengenal satu sama lain dengan baik sebelum bertemu untuk drama Encounter. Dia lebih muda, tapi masih sulit bagiku untuk mendekatinya,” ungkap Song Hye Kyo.

Dia melanjutkan, “Aku banyak berbincang dengan sutradara dan Bo Gum di lokasi syuting. Tidak ada perbedaan pendapat dalam setiap percakapan, dan kami selalu berada di pendirian yang sama, sehingga syuting drama di Korea dan Cuba berjalan lancar.”

Song Hye Kyo lalu ditanya tentang bagaimana komentar dari suaminya, Song Joong Ki. “Dia berkata untuk bekerja keras dan dia akan menikmatinya saat menonton nanti.”

Untuk menunjukkan kedekatannya, Park Bo Gum juga berbagi pesan untuk Song Joong Ki, “Sama seperti kau menasehatiku, aku bekerja keras dalam pembuatan drama tanpa merasa terbebani. Aku juga akan bersorak untuk tvN Asadal yang sedang kau rekam. Hwating!,” ungkapnya.

Sementara itu, Encounter akan tayang perdana pada 28 November dan akan mengisi slot Rabu-Kamis pukul 21:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.