Now Reading:
Missha Raup Hingga Lebih dari 5 Miliar Won dalam 1 Hari ‘Black Friday’
Full Article 2 minutes read

Missha Raup Hingga Lebih dari 5 Miliar Won dalam 1 Hari ‘Black Friday’

kholic.id Able C & C Co., Ltd hari ini (21/11) mengumumkan jika brand kosmetiknya, Missha meraih penjualan hingga lebih dari 5 miliar won di hari pertama acara ‘Black Friday 1 + 1‘. Acara yang dimulai pada 19 November ini, menerima 70 ribu pesanan produk Missha melalui online di hari pertama.

Ini merupakan gabungan dari situs Missha sendiri, situs kecantikan BeautyNet dan mall-mall online yang bekerja sama; termasuk Gmarket, 11 Avenue, dan Auction. Penjualan di toko offline bahakan mendekati 90 ribu.

Di hari yang sama, Missha berdada di posisi puncak dalam pencarian real-time Naver dam Daum, dua mesin pencari lokal.

Khususnya, produk-produk baru tahun ini menunjukan ledakan respon dari konsumen. Glow Skin Night, yang diperkenalkan sebagai porduk baru di musim gugur dan musim dingin, terjual sekitar 4 ribu item hanya di hari pertama.

Pada semester pertama tahun ini, produk utama Missha, Bee Pollen Renew Ampouler, terjual 12 ribu item dan Discharge Prism Shadow laris hingga 50 ribu item. Produk yang sudah diluncurkan Missha 6 tahun lalu, seperti Violet Ampoule dan The First Treatment Essence masing masing dipesan lebih dari 16 ribu dan 15 ribu item.

“Acara Black Friday ini menunjukan bnyak penjualan dari produk bari yang diluncurkan tahun ini,” ujar marketing pemasaran Missha. “Kami bisa memperduksi peningkatan penghasilan yang berkelanjutan setelah acara tersebut,” tambahnya.

Acara Black Friday Missha akan terus berlangsung hingga 25 November. Sekitar 140 produk akan diberikan 1+1 untuk periode promosi, dan diskon 20-30% bagi beberapa edisi baru dan terbatas.

Sumber: Asiae

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.