Now Reading:
Rahasia Awet Muda Yoo In Na + Tanda Jerawat Pada Masalah Pencernaan
Full Article 2 minutes read

Rahasia Awet Muda Yoo In Na + Tanda Jerawat Pada Masalah Pencernaan

kholic.id – Selalu terlihat sehat tanpa noda, kecantikan Yoo In Na sering dipuji banyak orang. Penasaran apa rahasianya?

Yoo In Na sempat berbagi rahasia mengapa kulit dan wajahnya selalu terlihat sehat. “Organ dalam tubuhmu harus sehat agar kulitmu menjadi baik. Dari pengalamanku, hanya munum air selama dua hingga 3 hari mengubah kulit mu,” ungkapnya saat menjadi pembawa acara Get It Beauty.

Ia juga menekankan jika dirinya jarang makan nasi putih. “Aku jarang makan nasi putih. Aku sering makan kubis, Aku menyukainya. Aku mengindari ngemil di malam hari. Juga jarang mengunjungi dokter kulit, hanya pergi ketika aku tidak dapat mengeluarkan jerawat.”

Pernyataan Yoo In Na tersebut didukung oleh berbagai artikel kesehatan, salah satunyanya Food Matters. Mereka menyebutkan jika jerawat yang muncul di bagian-bagian tertentu di wajah berhubungan erat dengan masalah pencernaan.

Ada teori yang disebut Face Mapping, yang menunjukan jerawat sebagai tanda di mana permasalahan dalam tubuh. Penasaran apa saja? Berikut petunjuknya!

Foto: Eminence

A. Dahi: Berhubungan dengan kerja organ hati (terlalu banyak racun), stres atau jadwal tidur tak teratur. Cobalah menggunakan enzim pencernaan dari pepaya sebelum makan makan, tidur 7-9 jam setiap malam, teh dandelion atau campuran ekstrak bawang putih dan bawang merah.

B. Antara Alis: Minyak berlebih! Sebaiknya mengurangi makanan berlemak. Atau bisa jadi terlalu banyak alkohol.

C. Pipi: Terlalu banyak gula. Selain karena polusi dan kurang bersih saat mencuci muka, gula menjadi salah satu gejalanya. So, coba kurangin sedikit demi sedikit ya!

D. Dahi: Ada 2 penyebab utama. Antara perubahan hormon (karena lelah, stres, kurang tidur, menstruasi, kehamilan, penyakit orhan reproduksi, dan konsumsi makanan cepat saji) atau gangguan pencernaan, misalnya buang air besar yang tidak lanca dan mengatasinya dengan perbanyak konsumis sertat dan air putih.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.