Now Reading:
Kolaborasi Tony Moly x KIRSH Hadirkan Lip Tint dan Blush On Edisi Terbatas ‘Fruit Shot’
Full Article 2 minutes read

Kolaborasi Tony Moly x KIRSH Hadirkan Lip Tint dan Blush On Edisi Terbatas ‘Fruit Shot’

kholic.id – Pada pertengahan Oktober lalu, Tony Moly berkolaborasi dengan brand pakaian KIRSH untuk meluncurkan koleksi makeupFruit Shot‘ yang super menggemaskan.

Fruit Shot merupakan koleksi edisi terbatas yang menampilkan logo desain khas KRISH (logo buah cherry) yang diterapkan ke standar produk produk Tony Moly. “Kami memperkenalkan produk kami yang telah dicintai banyak konsumen dan para ahli dalam sebuah kolaborasi baru,” ungkap pihak Tony Moly.

Foto: etonymoly

KRISH sendiri merupakan salah satu brand pakaian Korea yang diluncurkan pada tahun 2008 lalu dengan desain khas buah cherry yang unik. KIRSH dicintai banyak fashion lover sebagai brand street fashion yang menambahkan momen manis melalui logo unik.

Kolaborasi Tony Moly x KIRSH ini menghadirkan 3 jenis produk, yakni Fruit Shot Tint Water yang memiliki enam varian warna (01 Pink Litch Soda, 02 Mango Punch, 03 Grapefruit Shake, 04 Berry Berry Shot, 05 Cherry Martini, 06 Raspberry Coke), dan Shot Single Blusher dalam dua shade warna yang manis (01 Coral Berry Pang, 01 Red Cherry Chou). Semua warna dari koleksi ini adalah edisi terbatas yang belum ada sebelumnya.

Foto: etonymoly

Kedua produk Tony Moly x KIRSH dapat dibeli secara terpisah dengan harga yang cukup terjangkau. Fruit Shot Tint Water dibandrol seharga 4.500 Won (sekitar Rp. 57 ribu ), sedangkan Shot Single Blusher seharga 6.200 Won (sekitar Rp. 79 ribu).

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.