Now Reading:
Kim Myeong Ji ‘Idol School’ Gagal Jadi Idol, Tapi Sukses Sebagai Model Baru Ariul
Full Article 2 minutes read

Kim Myeong Ji ‘Idol School’ Gagal Jadi Idol, Tapi Sukses Sebagai Model Baru Ariul

kholic.id Kim Myeong Ji, mantan idol Korea yang mulai di kenal lewat program televisi Idol School, terpilih menjadi model baru dari brand kosmetik Arial.

Brand ini terkesima dengan aksi Kim Myeong Ji yang mencuri perhatian, terlebih ketika disandingkan dengan berbagai produk yang imut dan lucu. Selain itu, gadis ini dinggap mampu mewakili keimutan dari generasi milenial.

Foto: Youtube KOK

Kim Myeong Ji memulai karirnya sebagai salah satu member dari 4 member girl grup Tiny yang debut di tahun 2012. Kini ia disebut sebagai bintang muda yang tengah bersinar dalam dunia akting.

Hal tersebut ia mulai lewat aksinya di web drama Mood Maker yang dirilis 4 Apirl lalu. Bahakan total dari 3 episode drama tersebut sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Foto: Youtube KOK

Web drama Mood Maker diambil dari konsep mask pack untuk 1 hari sebelum kencan, ‘Mood Maker Mask‘. Dalam situasi yang sama, pria dan wanita dari usia belasan hingga 30-an menyukai produk ini karena mampu menyalurkan berbagai suasana hati.

Perwakilan Ariul sebagai perusahaan yang memproduksi ‘Mood Maker Mask’ meuturkan jika, “Kim Myeong Ji, yang memiliki kecantikan natural dan sehat ternyata sekaligus memiliki wajah urban. Ia dianggap sesuai dengan citra brand Ariul yang mengembangkan naturalisme di tengah kota. Kami akan menunjukan kecantikan wanita yang ingin memiliki usia baru.”

Sumber: Hankook Beauty

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.