Now Reading:
Labiotte ‘Handbell Gel Liner’, Eyeliner Unik dengan Kemasan Lonceng Antik
Full Article 2 minutes read

Labiotte ‘Handbell Gel Liner’, Eyeliner Unik dengan Kemasan Lonceng Antik

kholic.id – Bulan November ini, produk kosmetik asal Korea Labiotte merilis produk eyeliner baru dengan kemasan unik bagai lonceng kuno, Momentique Handbell Gel Liner.

Eyeliner Handbell Gel Liner dari Labiotte miliki aplikator halus namun mampu berikan pulasan yang kuat dan tegas. Teksturnya yang terbuat dari gel membuat eyeliner ini berikan hasil riasan rapi tanpa cela.

Foto: Labiotte

Kandungan Super Adhering Special Film mampu membuat eyeliner tahan terhadap keringat dan sebum (produksi minyak dari kulit) sehingga dijamin tidak luntur dalam waktu yang lama.

Handbell Gel Liner diproduksi dalam 4 macam warna yang cocok dipakai sehari-hari dan ciptakan mood berbeda.

Foto: Labiotte

Warna Black berikan hasil akhir hitam matte, sementara Ash Black berikan hasil akhir hitam kelabu yang lembut sekaligus misterius. Variasi warna Deep Brown berikan warna coklat natural yang cantik untuk riasan harian. Sementara Satin Brown berikan hasil akhir coklat tembaga dengan kilau keemasan yang lembut.

Cara menggunakan eyeliner Handbell Gel Liner ini juga sangat mudah.

Cukup gunakan aplikator kuas untuk mengambil gel liner di dalam kemasan botol, usapkan ke sudut segitiga untuk menyingkirkan lebihan gel liner. Oleskan gel liner ke kelopak atas mata mengikuti garis bulu mata.

Handbell Gel Liner dibanderol dengan harga 14.000 won atau sekitar Rp181.000,00.

Sumber: labiotte

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.