Now Reading:
7 Seleb Korea Ini Ngaku Pernah Mengalami Masalah Kebotakan – Termasuk IU, Ha Yeon Soo, dan Lainnya
Full Article 3 minutes read

7 Seleb Korea Ini Ngaku Pernah Mengalami Masalah Kebotakan – Termasuk IU, Ha Yeon Soo, dan Lainnya

kholic.id – Rambut rontok bukanlah topik yang menyenangkan, banyak orang sadar dirinya botak dan menganggapnya jadi bagian dari penuaan. Para seleb korea di bawah ini beradi mengakui kerontokan rambut pada satu tutuk dan lainnya, entah karena stres, usia, atau diet.

1. Lee Kyu Han

Foto: Naver

Dikenal karena perannya dalam drama populer My Name is Kim Sam Soon, aktor Lee Kyu Han mengaku secara terbuka jika sedang menderita kerontokan rambut. Karena image tersebut, saat hadir di Radio Star tahun 2014 ia bercanda dan menyebutkan pernah mendapat tawaran untuk menjadi ‘duta rambut rontok’.

2. Peniel BTOB

Foto: Cube Entertainment

Peniel mengakui di Hello Counselor tahun 2016, kalau ia menderita kerontokan rambut cepat yang dimuali 5 tahun lalu. Bahkan ‘curhat’ jika rekan BTOB lain memanggilnya ‘biksu’.

3. IU

Foto: NB

IU mengatakan terkait rambut rontoknya pada pemirsa MBC Questionnaire to Change the World di tahun 2011. Ia mengaku memiliki ‘lubang’ yang mengarah ke kulit kepalanya. Ini diakibatkan stres persiapan album baru.

4. Sungyeol Infinite

Foto: Ever Since

Sungyeol menjadi tamu di acara FM4U Sunny’s FM Date 4 tahun lalu. Ia mengakui jika stress membuatnya botak.

Lebih jauh lagi, Sungyeol di usia 22 tahun mulai kehilangan rambutnya karena tidak dapat menemukan pekerjaan. “Tidak ada jadwal selama 9 bulan jadi aku menderita depresi dan sebagian kehilangan rambutku,” kata Sungyeol.

Untungya ketika bercerita soal masalah tersebut, ia sudah mengatasinya. “Mereka semua sudah terisi sekarang,” tutupnya.

5. Ha Yeon Soo

Foto: dramax

Aktris Ha Yeon Soo mengaku di My Little TV 2015 jika mulai mengalami kerontokan setalah selesai syuting salah satu drama. Ia yakin itu semua soal suasana hati dan menhatakan jika sangat senang ketika syuting variety show, setidaknya bisa tumbuh 50 helai.

6. Park Myung Soo

Foto: Hair Rich

Park Myung Soo mengumumkan di Infinite Challenge, bahwa ia menderita kerontokan rambut dan menggunakan sebuah produk untuk menyembunyikannya. Mengetahui hal tersebut, ia menjadi model resmi produk.

Hair Rich menjadi barang hit di Korea setelah Park Myung Soo mengaku dan mulai mempromosikannya.

7. Kim Yong Man

Foto: Naver

Muncul di Happy Together 3 bersama Yoo Jae Suk tahun 2017, Kim Yong Man mengaku mengalami masalah yang sama dengan Park Myung Soo. Bahkan ia memanfaatkan hair style untuk menutupi kekurannya tersebut.

Sumber: Koreanboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.