Now Reading:
April Skin ‘Real Calendula Peeling Pad’, Eksfoliasi Wajah dengan Sensasi Menenangkan
Full Article 2 minutes read

April Skin ‘Real Calendula Peeling Pad’, Eksfoliasi Wajah dengan Sensasi Menenangkan

kholic.idApril Skin belum lama ini merilis salah satu produk dari rangkaian koleksi Real Calendula, yakni Real Calendula Peeling Pad.

Real Calendula Peeling Pad merupakan peeling pad (kapas eksfoliasi kulit wajah) harian yang mengandung moisture hypoallergenic dan terbuat dari embrossing fabric yang diisi dengan kelopak dan essence dari bunga Calendula.

Dilengkapi dengan kelopak dan essence bunga Calendula, peeling pad ini akan memberikan perawatan sehari-hari dan bermanfaat bagi mereka yang memiliki kulit sensitif karena sensasi menenangkan yang ditimbulkannya. Bahan hypoallergenic dalam produk ini juga dapat menciptakan kelembapan di atas kulit.

Foto: aprilskin

Dengan kandungan bahan-bahan alami, peeling pad ini aman digunakan setiap hari tanpa merangsang atau mengiritasi kulit, mampu mengakat sel kulit mati, dan membersihkan minyak dan kotoran di wajah yang larut dalam air. Selain itu, produk ini telah teruji secara klinis dari antibakteri jerawat, sehingga aman.

Cara menggunakannya tidak terlalu sulit. Pertama, setelah mencuci wajah, gunakan sisi embossing dari pad untuk memijat lembut wajahmu dalam gerakan melingkar yang melintasi seluruh wajah kecuali mata dan mulu. Kemudian cuci kembali wajahmu dengan sisi pad yang halus untuk membersihkan dan memperbaiki tekstur kulit. Tepuk dengan lembut sisi toner yang menempel di kulit,

Hadir dalam kemasan jar bernuansa kuning cantik, Real Calendula Peeling Pad ini dibandrol seharga USD 22 (sekitar Rp. 320 ribu).

Foto: aprilskin

Perlu diperhatikan juga saat menggunakan produk ini, segera hentikan dan konsultasikan dengan dokter jika terjadi gejala-gejala iritasi. Jangan gunakan di area yang terluka. Sebelum menggunakannya, pastikan untuk membaca semua peringatan dan petunjuk penggunaan. Selamat mencoba.

Sumber: Aprilskin

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.