Now Reading:
4 Rekomendasi Cushion Laneige Sesuai Jenis Kulit
Full Article 3 minutes read

4 Rekomendasi Cushion Laneige Sesuai Jenis Kulit

kholic.id – Saat memikirkan cushion foundation, satu brand yang mungkin akan terlintas dipikiranmu adalah Laneige. Brand k-beauty ini telah membuat cushion compact yang ringkas dan menjadikannya produk unggulan mereka dengan kemasan berkilau dan mudah dibawa kemana pun.

Laneige telah berhasil menjual lebih dari 18 juta unit di seluruh dunia. Sejak merilis cushion pertama mereka, Snow BB Soothing Cushion pada tahun 2012 lalu, Laneige terus menghadrikan cushion-cushion baru untuk mengatasi masalah kulit yang berbeda. Dari berminyak hingga kusam, berikut rekomendasi cushion Laneige yang sesuai dengan jenis kulit.

1. Kulit yang Rentan Terhadap Noda dan Jerawat – Layering Cover Cushion & Concealing Base

Foto: laneige

Laneige Layering Cover Cushion merupakan produk yang memiliki dua fungsi (Cushion dan Concealer) dalam satu tempat. Cushion ini tidak hanya untuk menutupi noda pada wajah, tapi juga mencerahkan kulit pada saat yang sama, serta memiliki beragam manfaat yang tidak dimiliki produk cushion lainnya.

Produk ini memiliki finishing semi-matte sehingga sempurna bagi mereka yang menginginkan base makeup yang kurang lembab. Aplikatornya yang berbentuk mata air siap memberikan kemudahan saat diaplikasikan ke wajah. Diformulasikan dengan Teknologi Melting Aqua, teksturnya yang meleleh dan lembut mampu mengcover noda-noda pada wajah karena menyesuaikan suhu kulit, lembut dan merekat erat pada kulit.

2. Mature Skin – Laneige BB Cushion Anti-aging

Foto: laneige

Tersedia dalam 10 shade, cushion ini sangat bagus untuk jenis mature skin (kulit dewasa) yang mencari produk base makeup dengan coverange tinggi, super hidrasi, dan manfaat anti-aging. Dengan coverage yang terlihat sempurna, produk ini akan memberikan tampilkan kulit yang tampak muda, lembap, dan kenyal.

Selain itu, kandungan SPF 50 nya mampu membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan berbahaya. Rona kulit menjadi lebih merata ketika cushion diaplikasikan menggunakan puff, meresap ke dalam permukaan kulit untuk tampilan kulit yang tampak bersih dan bercahaya, serta mampu menyamarkan garis-garis halus dan kulit kusam.

3. Kulit Bertekstur – BB Cushion Pore Control

Foto: laneige

Seperti filter kecantikan, BB Cushion Pore Control ini dapat membuat kulit tampak bersih dan lembut sepanjang hari dengan menjaganya agar tetap lembap dari dalam dan matte dari luar. BB Cushion ini juga mampu menyegarkan dan mengontrol minyak berlebih pada kulit namun tetap menjaga kelembapannya.

Lapisan blurring yang merefleksi cahaya membuat kulit tampak halus dan cerah dengan menutupi pori dan warna kulit yang tidak merata. Selain itu, cushion ini mampu mengontrol produksi sebum berlebih, sehingga makeup dasar Anda tetap segar lebih lama.

4. Kulit Kusam – BB Cushion Whitening

Foto: laneige

Dibuat dengan teknologi Sparkling Coat yang dipatenkan dan teknologi Super Flex Lasting, cushion Laneige ini dapat membantu meningkatkan kilau kulit dan hidrasi, sekaligus memberikan cakupan yang tahan lama. Cushion ini juga anti air, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk iklim tropis. Dilengkapi dengan aplikator 3D Skit Fit yang dirancang untuk memungkinkan jumlah

Sumber: herworld

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.