Now Reading:
3 Sabun Cuci Muka COSRX yang Wajib Dicoba
Full Article 2 minutes read

3 Sabun Cuci Muka COSRX yang Wajib Dicoba

kholic.id – Bagi para pecinta produk skincare Korea khususnya yang miliki masalah kulit wajah sensitif, berminyak, atau berjerawat, merek COSRX sudah bukan sesautu yang asing lagi.

Didirikan sejak tahun 2014, COSRX telah meluncurkan banyak rangkaian produk skincare yang dibuat dari bahan yang aman, lembut, dan jelas kegunaannya bagi kulit tanpa tambahan bahan yang tidak perlu seperti pewarna atau aroma tertentu.

Tidak hanya rangkaian produk yang terdiri atas moisturizer, ampule, hingga serum dan treatment essence AHA dan BHA, COSRX juga miliki 3 sabun cuci muka (cleanser) yang diformulasikan khusus sesuai kebutuhan kulit si pemakai. Apa saja?

1. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Foto: cosrx

– Menghilangkan kotoran sekaligus menghidrasi dan mengembalikan pH alami kulit ke batas normal

– Mengandung pH seimbang 5~6 yang aman dan lembut di kulit

– Berbahan utama Tea Tree Oil

– Cocok untuk semua jenis kulit, terutama bagi pemilik kulit kering dan sensitif

2. COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser

Foto: cosrx

– Menghilangkan kotoran sekaligus sebum (lebihan minyak) serta mengurangi jerawat dan breakout (jerawat yang berkumpul di satu area wajah)

– Berbahan utama Salicylic Acid 0.5%

– Cocok untuk pemilik kulit berminyak dan yang mudah timbul jerawat (acne-prone)

3. COSRX Low pH First Cleansing Milk Gel

Foto: cosrx

– Pembersih wajah yang lembut sebagai step cleanser pertama untuk membersihkan sisa sunscreen, make up ringan, kotoran, dan kelebihan minyak setelah beraktivitas seharian

– Miliki level pH yang seimbang

– Cocok untuk pemilik kulit sensitif termasuk kulit kering, atau yang mudah iritasi dengan produk pembersih berbasis minyak (oil cleanser)

Produk COSRX sendiri kini sudah bisa dibeli secara resmi di Indonesia lewat gerai Watsons, Ranch Market, Farmers Market, dan e-commerce Sociolla. Dari tiga produk di atas, adakah yang sudah dipakai Chingudeul?

Sumber: nudieblog

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.