Now Reading:
10 Produk Skincare yang Bisa Hilangkan Bekas Jerawat
Full Article 4 minutes read

10 Produk Skincare yang Bisa Hilangkan Bekas Jerawat

kholic.id – Miliki banyak jerawat memang menyebalkan, apalagi bekasnya yang tinggalkan bintik hitam di wajah sampai berikan tekstur kulit yang tidak rata.

Terkadang, bekas jerawat bisa terus terlihat di wajah hingga berminggu-minggu lamanya dan membuat penampilan jadi kurang menarik. Berikut adalah 10 produk K-Beauty yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah tersebut dengan cara yang nyaman dan aman bagi kulit!

1. COSRX – Galactomyces 95 Tone Balancing Essence

Foto: ist

Miliki kandungan galactomyces ferment filtrate (zat fermentasi sama seperti yang ada di produk premium SK-II) sebanyak 95%, cairan essence ini mampu hidrasi kulit sekaligus mencerahkan dan ‘mengobati’ hiperpigmentasi. Produk ini juga bisa membuat wajah lebih cerah dan glowing dengan pemakaian teratur.

2. By Wishtrend – Pure Vitamin C 21.5 Advance Serum

Foto: ist

Hanya terbuat dari 10 bahan utama, serum yang mengandung ekstrak alami lemon ini dapat cerahkan kulit dan memudarkan bintik hitam dalam hitungan minggu. Tak hanya itu, kemampuannya dalam menghidrasi sekaligus mengembalikan kekenyalan kulit juga telah diakui banyak orang.

3. Klairs – Freshly Juiced Vitamin Drop (Vitamin C Serum)

Foto: ist

Belum pernah memakai produk serum berbahan dasar vitamin C, tak ada salahnya mencoba produk ini sebagai starter kit. Hanya mengandung 5% ascorbic acid yang aman untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif, serum ini dapat pudarkan bintik hitam tanpa menyebabkan iritasi.

4. COSRX – AHA 7 Whitehead Power Liquid

Foto: ist

Jadi salah satu produk chemical exfoliant yang dipakai banyak orang, cairan essence ini mengandung AHA natural dari sari tumbuhan birch. Begitu dipakai, warna kulit yang tidak rata hingga hiperpigmentasi yang sulit hilang bisa langsung memudar.

5. TIAM – My Signature A+ Cream

Foto: ist

Miliki kandungan arbutin yang mampu cerahkan sekaligus menghidrasi kulit, krim satu ini mampu mnecerahkan kembali bekas jerawat yang menghitam dan tanda penuaan seperti kerutan halus. Tak hanya itu, kulit kusam dan tekstur tidak rata juga bisa memudar dengan krim ini.

6. Benton – Snail Bee High Content Skin

Foto: ist

Cairan toner ini mengandung snail secretion filtrate (cairan siput) dan bee venom (racun lebah) yang, unik tapi nyata, mampu melawan banyak masalah kulit terutama disebabkan dari bekas jerawat. Kandungan dari dua bahan ini mampu mengurangi bintik hitam di wajah serta berikan kelembapan kulit dalam waktu lama.

7. Neogen – Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

Foto: ist

Berisi kapas yang terendam dalam serum kaya vitamin C, produk ini mudah digunakan namun sangat ampuh dalam memerangi berbagai jenis bekas jerawat. Masalah hiperpigmentasi, pori besar, hingga warna kulit tidak rata dapat lenyap hanya lewat sapuan mudah.

8. COSRX – Mela 14 White Ampule

Foto: ist

Cairan ampule berkonsentrat tinggi ini miliki kandungan niacinamide dan komponen eksfoliator kulit AHA dan BHA yang dapat mencerahkan sekaligus ‘membetulkan’ tekstur kulit yang rusak akibat dari tumbuhnya jerawat. Tak hanya itu, bintik hitam juga dijamin memudar dalam hitungan minggu.

9. MISSHA – Time Revolution The First Treatment Essence (Intensive Moist)

Foto: ist

Miliki harga yang lumayan menguras kantong, produk essence ini sudah diakui luas mampu cerahkan sekaligus menghidrasi, menghaluskan, sekaligus melembapkan kulit. Tak hanya itu, kondisi kulit yang rusak karena bekas jerawat juga dijamin memudar secara tuntas dan aman hanya dalam hitungan minggu.

10. COSRX – Low pH BHA Overnight Mask

Foto: ist

Bangun dengan wajah yang lebih cerah dan sehat dengan masker yang mengandung BHA ini. Miliki pH rendah yang aman dipakai semalaman sebagai masker, produk ini bisa langsung singkirkan jerawat, bekas jerawat, hingga bintik hitam sekaligus.

Sumber: nudieglow

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.