Now Reading:
Ahn Hyo Seop dan Cha Eun Woo Mulai Tunjukkan Bromance Manis di ‘Top Management’
Full Article 2 minutes read

Ahn Hyo Seop dan Cha Eun Woo Mulai Tunjukkan Bromance Manis di ‘Top Management’

kholic.id – Web drama Top Management telah merilis preview baru yang menunjukkan bromance dari Ahn Hyo Seop dan Cha Eun Woo.

Top Management merupakan drama yang dirilis melalui saluran YouTube Premium (YouTube Red) yang diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan kisah seorang penyanyi-penulis lagu jenius sekaligus bintang YouTube bernama Soo Yong (diperankan Ahn Hyo Seo) dari Mongolia, dan seorang trainee yang menjadi manajer bernama Eun Sung (Seo Eun Soo) yang memiliki kemampuan melihat masa depan.

Mengambil tema idol dan musik, drama ini juga memperlihatkan kisah empat pemuda yang mengejar impian mereka. Keempat pemuda itu adalah Soo Yong (Ahn Hyo Seop), Yeon Woo (Cha Eun Woo ASTRO), Tae Oh (Jung Yoo Ahn), dan I-rip (rapper Bang Jae Min) yang berubah dari bukan siapa-siapa menjadi idol grup populer bernama S.O.U.L, setelah melalui perjalanan yang penuh darah, keringat, dan air mata.

Dalam foto-foto terbaru yang dirilis, Soo Yong dan Yeon Woo duduk bersama di bangku taman. Keduanya saling menatap dengan misteri yang menyelimuti mata mereka, membuat penonton ingin tahu apa yang terjadi. Mereka saling menatap satu sama lain dengan hangat dan tersenyum lembut saat berpegangan tangan.

Foto: iMBC

Di paruh kedua Top Management, S.O.U.L akan bekerja dengan membentuk kerja sama tim yang lebih besar untuk meninggalkan nasib ‘zero-luck’ mereka dan berlati menunju comeback.

Foto: iMBC

Staf produksi menyatakan, “Bromance anatara Soo Yong, yang menjadi member keempat S.O.U.L, dan ace grup, Yeon Woo akan menjadi titik ‘super fun’ yang disampaikan oleh drama. Silahkan arahkan perhatian kalian terhadap bromance keduanya yang akan datang langsung dihadapan kalian, serta jejak cinta segitiga yang melibatkan Eun Sung.”

Sementara itu, Top Management episode 9-16 atau episode terakhir akan dirilis pada 16 November 2018 pukul 23:00 KST melalui saluran YouTube 1theK.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.