Now Reading:
Kemesraan Song Hye Kyo – Park Bo Gum di ‘Boyfriend’ Kembali Terkuak
Full Article 2 minutes read

Kemesraan Song Hye Kyo – Park Bo Gum di ‘Boyfriend’ Kembali Terkuak

kholic.id – Drama terbaru tvN, Boyfriend atau Encounter kembali dengan membawa rasa penasaran para penonton.

Lewat video tersebut, teaser dimuali dengan perlihatkan pengalaman kontras antara Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di Kuba. Park Bo Gum kembali berbicara, “Katakanlah itu adalah kejadian yang menegangkan di hari terakhir di Kuba.”

Momen ini terlihat jika Song Hye Kyo dan Park Bo Gum baru saja bertemu untuk pertama kali dan bertanya apakah pria tersebut masih memiliki uang. Dengan ramah Park Bo Gum menjawab, “Berapa yang kamu butuhkan?”

Song Hye Kyo juga sempat mengatakan, melontarkan pertanyaan, “Apakah kamu memiliki keperluan denganku?” serta Park Bo Gum juga mengatakan, “Sampai kapan kau ada di sini?”

Hingga terakhir, Song Hye Kyo mengatakan “Katakanlah kita jatuh di bawah sihir yang sama. Sihir..,” kalimat yang sama dengan teaser sebelumnya.

Boyfriend menceritakan cinta Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), soerang wanita yang selalu menjadi sorotan tetapi tak mampu menjalan kehidupannya dengan mandiri. Nantinya ia dipasangkan dengan karakter Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum).

Kim Jin Hyuk merupakan seorang pria biasa yang tahu bagaimana menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil. Sebuah pertemuan tidak sengaja membawa keduanya menuju romantisme yang menyakitkan, hingga mengubah kehidpan merea menjadi terbalik.

Karakter Cha Soo Hyun yang merupakan anak dari seorang politisi terkemuka sekaligus mantan dari pewaris konglomerat, selalu menjadi sorotan pers dan masyarakat. Foto-foto menunjukan terlihat tenang dan elegan, menjaga matanya agar tetap tenang bahkan ketika ada kekacauan di sekitarnya.

Boyfriend dijadwalkan akan menjadi drama baru di yang akan tayang perdana pada 28 November, setelah berakhirnya kisah misteri-melodrama The Smile Has Left Your Eyes yang tayang setiap Rabu-Kamis jam 21:30 KST di tvN.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.